Kamis, 09 Januari 2014

5 Tips Seru Menggunakan BBM di Android

Siapa aja nih yang udah punya BBM di Android kamu? Kita ada tips trik asyik menggunakan BBM kamu sob.
Silahkan disimak ya sob.


5 Tips Seru Menggunakan BBM di Android:

1. Maksimalkan Kinerja RAM. Kalau kamu menginstall BBM, akan muncul ikon BBM di bagian atas hape kamu. dengan memasang ikon ini kerja RAM jadi lebih berat karena bakalan ngepush semua pemberitahuan baru dari BBM dalam kondisi apapun. Ada baiknya menghilangkan tanda ini, caranya ada di setting BBM. Kamu masih terhubung dgn BBM kok.

2. Menghapus Kontak yang Mengganggu. Jika sering dapet Broadcast message dari salah satu kontak kamu pasti juga lama2 jadi merasa terganggu. Apalagi kalau isinya gak penting dan gak begitu kenal juga sama kontak kamu tadi. Solusinya gampang, delete kontak aja.

3. Menggunakan Autoteks BBM-an rasa-rasanya ada yang kurang tanpa autoteks. Android sendiri tidak memiliki layanan yang identik dengan BB ini, tapi untungnya ada aplikasi-aplikasi uang bisa kamu manfaatin.

4. Mengubah Tampilan List Kontak. BBM for android memberikan 2 pilihan buat tampilin list kontak kamu, grid dan list. Grid membuat tampilan kontak kamu kayak gallery, dan list menjadi daftar biasa. Kamu bisa merubah ini dengan mudah pada setting aplikasi.

5. Menyembunyikan Status Temen. Sering keganggu dengan updetan-updetan temen kamu tapi sayang buat delete kontak. Solusinya, kamu bisa hide statusnya. Caranya cukup ke Updates, Pilih kontak yang akan disembunyikan, tahan yang lama, lalu pilih Hide Updates.

Nah itu dia tips BBM-nya so..
Semoga bermanfaat.

sumber:
evercoss.com