Senin, 06 Januari 2014

6 Fakta Seputar BlackBerry Z30

BlackBerry Z30 ini makin mudah digunakan serta makin kencang saja dengan dukungan prosesor handal sehingga semua aktivitas multimedia bisa berjalan dengan mulus serta multitasking yang dalam arti bisa digunakan untuk beberapa apilkasi maupun apilkasi sekaligus. Modelnya kayak ponsel BB Z10 terlihatnya.

Desain

Desain memang tak tampak premium, namun kerangka yang digunakan tampak kokoh dan nyaman pada saat digenggam. Baterai dari BB Z30 ini tidak bisa dibongkar pasang. Kalau rusak berarti dibuang sekalian sama hp-nya saja. BlackBerry tidak bodoh jelasnya, mereka telah membuat permanen baterai karena ada alasan tertentu. Sementara slot SIM card tidak mendukung teknologi hotswap. Artinya kita harus mematikan ponsel kalau ingin mengganti kartu. Hal ini berlainan dengan slot microsd yang mendukung hotswap.

Layar

Layarnya menggunakan teknologi super amoled yang menjadi tumpuan untuk menampilkan kecerahan dan kejelasan di layarnya yang 5 inch. Z3 merupakan BB pertama yang menggunakan layar besar. Memberikan pengalaman untuk menikmati apapun. Foto dan video menjadi lebih baik dalam segi tampilan warna dan kecerahan. Z3 juga menjadi ponsel seri kedua yang menggunakan teknologi super amoled setelah Q10.


6 Fakta Seputar BlackBerry Z30

1. Harganya terlalu mahal.
2. Ada peningkatan pada hub.
3. Dilengkapi DoctoGo.
4. Instal PC Suite pada komputer.
5. BBM dengan video chat.
6. Bisa berbagi layar.

Spesifikasi BB Z30

Layar: 5 inch super amoled capacitive touchscreen, 720x1280 pixel, 16 juta warna, multitouch, 294 ppi.
Prosesor: Dual core 1,7 Ghz krait.
Chipset: Qualcomm MSM8960T Pro Snapdragon.
GPU: Adreno 320.
Tebal: 9,4 mm.
Baterai: Li-Ion 2880 mAh.

Harga

Rp 7.600.000,- di Indonesia.