Selasa, 07 Januari 2014

8 Alasan Kenapa Kamu Memilih Nokia Lumia

Kenapa pilih LUMIA dari NOKIA?
Yes, windows phone jawabnya.

Itulah salah satu alasan kita memilih nokia lumia. OS baru yang ciamik dan memikat OS yang di dedikasikan khusus untuk nokia lumia. Terus, apa dong kelebihan bersatunya 2 Brand yang cukup membumi di indonesia ini.Ok, langsung kita kupas tuntas all about of windows phone microsoft ini kawan.



Berikut 8 Alasan Kenapa Kamu Memilih Nokia Lumia

1. Brand.
Siapa sih yang gak kenal merek Nokia. Sempet di juluki brand sejuta umat,hampir semua orang sudah tahu gimana bandelnya ponsel keluaran nokia, jadi ponsel nokia yang bener benar bisa mengakomodasi kebutuhan teknologi canggih nokia.

2. Live Tiles.
Microsoft mengklaim bahwa fitur yang bisa menghadirkan segala informasi di halaman awal (home screen) membuatnya menjadi satu-satunya ponsel yang punya fitur ini.

Seberapa pentingkah?
Tergantung tetapi memang kita bisa melihat semua informasi mulai dari SMS atau email masuk, Facebook update dan lainnya tanpa perlu klik ke menu lainnya.
Mirip widget di android tapi lebih simple dan keren menurut saya.

3. Office Hub.
Kelebihan dari OS Mobile dari Microsoft adalah punya aplikasi Office seperti Word, Excel dan lainnya dan sejauh ini memang hanya OS Windows Phone 7 yang memberikan kenyamanan dalam hal untuk kerja dengan aplikasi Office.

4. Xbox Live.
Ini juga hal penting bagi anda yang suka main game di ponsel karena Windows Phone 7 bisa memainkan beberapa game Xbos Live yang pastinya tidak dimiliki oleh ponsel lainnya.

5. Windows store.

Sama seperti Apple Store dan Android Market, melalui MarketPlace kita bisa menginstall banyak aplikasi lain. Walau belum banyak tapi pertumbuhanya sangat signifikan loh kawan.

6. Find My Phone.
Ini fitur yang membuat anda sedikit tenang karena bila ponsel anda hilang. maka melalui "Find My Phone" kita bisa menemukannya.
Cukup log-in ke Windows Live dari PC kemudian melalui web ini kita bisa melakukan beberapa hal mulai dai mengunci ponsel, menghapus data di ponsel atau mencari lokasi secara nirkabel.

7. Email featuring Outlook Mobile.
Jika anda sering menggunakan Microsoft Outlook maka di Windows Phone 7 ini menjanjikan fitur yang hampir sama seperti di Outlook dimana banyak hal yang terintegrasi di dalamnya, mulai dari email, kalender dan lainnya.

8. Nokia Maps.
Map paling terlengkap untuk wilayah indonesia. Bisa di bilang lebih lengkap dari google maps punya Android.

sumber:
nokia lumia Indonesia.