Selasa, 28 Januari 2014

PT Smartfren Telecom Siap Hadirkan Andromax V dan U Teranyar

PT Smartfren Telecom, penyedia layanan komunikasi berbasis CDMA EV-DO Rev B Fase 2, kembali merilis smartphone terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung, mereka meluncurkan dua smartphone sekaligus, hari ini, Kamis (23/1), di Resto Kembang Goela, Jakarta, yaitu Smartfren Andromax U3 dan New Smartfren Andromax V.


Hadir dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, Andromax U3 telah dilengkapi dengan layar lebih lebar dari versi sebelumnya, yaitu 4,7 inci serta teknologi IPS dengan dukungan One Glass untuk menghasilkan gambar yang lebih berkualitas. Smartphone ini telah dibekali dengan prosesor quad core 1,2GHz dan grafis GPU Adreno 203.

Ditunjang baterai dengan besar kapasitas 1.800mAh, Andromax U3 memiliki desain yang tipis dengan ukuran 7,2 mm. Jika Anda tertarik untuk meminang perangkat tersebut, Smartfren melepas Andromax U3 pada awal Februari nanti air dengan harga Rp2.099.000.

Paket pembelian Andromax U3 juga menyertakan kartu perdana Smartfren dan paket Smartplan, gratis paket data sebesar 1,5 GB, bonus telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain, dan juga gratis 60 SMS selama 30 hari.

Perangkat lainnya yang turut diperkenalkan adalah New Smartfren Andromax V. Dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, ponsel ini juga telah menyematkan prosesor quad core dengan kecepatan 1,2 GHz dan GPU Power VR SG5X. Hadir dengan bentang layar 5 inci beresolusi HD 720p, New Smartfren Andromax V diklaim mampu memenuhi keinginan pengguna untuk bermain game maupun sekadar menjalankan aplikasi jejaring sosial.

Berbeda dengan versi sebelumnya, ponsel pintar ini dilengkapi pula dengan memori yang lebih besar, yaitu 8 GB dan kamera utama di bagian belakang sebesar 8 MP. Paket New Smartfren Andromax V bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp2.199.000. Tidak berbeda dengan Andromax U3, paket penjualan ini juga menawarkan paket Smartplan.

sumber chip.co.id