Minggu, 02 Maret 2014

Gambar Spesifikasi dan Harga Zyrex OneScribe ZA966t Paris

Zyrex OneScribe ZA966t hadir dengan jaringan Dual SIM GSM Dual Standby yang menghadirkan layar touchscreen berukuran 3.5 Inci plus dukungan resolusi HVGA 320 x 480 piksel.

Sistem Operasi berbasis Android v2.3 Gingerbread dilengkapi dengan konektivitas bluetooth, microUSB, dan 3.5mm audio jack.


Support BBM dan WhatsApp.
Warna pilihan hitam dan putih.
Harga ada diskon 150 ribu rupiah menjadi Rp 549.000,- dari Rp 699.000,-
Pembelian di http://www.oneshop.co.id/home/55-onescribe-za966x.html

Spesifikasi:
Dual GSM Standby.
Layar: 3,5 inch, WVGA 320x480 pixel, capacitive touch.
Prosesor: 1 Ghz.
Android 2.3.6 Gingerbread.
RAM 256 MB.
ROM 512 MB.
Baterai: 1000 mAh.
Syandby time 140-160 jam.
Talk time: 180 menit.
Bluetooth 4.0
Wifi 802.11 b/g/n.

Handphone murah tapi ga murahan, mungkin inilah yang bisa saya katakan untuk gadget yang satu ini. Untuk Smartphone dengan harga yang sangat terjangkau saya merasa puas menggunakan HP ini.

Design yang dinamis dan slim sangat mudah untuk dibawa. Tampilan Layar yg sangat baik menjadikan smartphone ini sangat elegant dan touchscreen sangat responsif idak seperti smartphone murah pada umumnya.



Kemudahan untuk mengakses internet karena tersedia fiture wifi dan portable hotspot membuat saya lebih mudah untuk meng"share" hasil foto - foto saya seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll (kebetulan saya Photographer) dan compatible untuk menggunakan Pixlr-o-matic, Photo Studio, Photoshop membuat saya dapat dengan mudah mengedit hasil foto yang saya dapatkan dari kamera hp ini. Lalu Tersedianya applikasi Google Play membuat saya lebih mudah untuk mendownload fitur - fitur yang dibutuhkan

Kekurangan dari Smartphone ini adalah belum tersedia nya kemampuan 3G. Memory internal yang kecil membuat saya harus kesulitan untuk menginstall applikasi terlalu banyak. Dan juga Kekurangan minor lain adalah app FM Radio harus menggunakan earphone karena antena radionya terdapat di earphone bawaan Zyrex tersebut.

Sumber:
http://www.oneshop.co.id/home/55-onescribe-za966x.html