Minggu, 30 Maret 2014

Pengakuan Pembeli Advan T5A di Malang

Tanggal 17 Oktober 2013 yang lalu, saya datang ke Vancare Malang (service center Advan) untuk penggantian Layar Sentuh Tablet Advan Tipe T5A saya yang retak (dengan no.nota reparasi: 049978).

Saat itu karyawannya (Sdri.N...) menjanjikan dalam waktu 2 minggu akan selesai jika komponennya ada di Malang, kalau tidak ada komponennya bisa dipesan dari Surabaya atau Jakarta dalam waktu 1 bulan.

Akhir November 2013 saya datang ke Vancare untuk mengambil Tablet saya, ternyata Tablet saya diservis di Jakarta (aneh juga karena saya tidak pernah dihubungi untuk dimintai persetujuan), dan dijanjikan kalau akhir Desember 2013 semua produk yang diservis di Jakarta akan selesai dan dikirim ke Malang.

Januari 2014 saya ke Vancare lagi, ternyata dijawab kalau tablet saya ada kerusakan lain yang karyawannya sendiri tidak tahu letak kerusakannya dimana dan dikirim lagi ke Jakarta.

Sebulan kemudian (awal Februari 2014), Tablet saya katanya sudah selesai diservis dan siap dikirim ke Malang (kata karyawannya sudah dikirim via Jasa Pengiriman dan sudah ada nomor resinya).

Anehnya 2 minggu kemudian, saya ke Vancare Malang dan diberitahu kalau tablet saya ada di Vancare Surabaya (padahal resi pengiriman dari Jakarta adalah ke alamat Vancare Malang).

Lucunya juga sampai saat ini (sudah lebih dari 1 bulan), tablet saya belum dikirim juga dari Vancare Surabaya ke Malang. Parahnya, Pihak Vancare Malang tidak bisa menjelaskan kenapa Tablet saya sampai bolak-balik Malang-Surabaya-Jakarta, apa kerusakannya juga tidak jelas.

Lha terus saya harus menunggu sampai kapan?
Benar-benar pelayanan yang tidak jelas dan tidak bertanggungjawab.
Ayolah Vancare, sudah capek saya menunggu, masak penggantian layar sentuh saja sampai 5 bulan?

Pengakuan Pembeli Advan T5A di Malang ini bisa dibaca di komentar via Service Center Advan Vandroid Seluruh Indonesia