Minggu, 27 April 2014

Keluhan Sony Xperia Z1 di Surabaya

SEBAGAI pengguna baru handphone merek Sony Xperia Z1 yang saya beli pada bulan Desember 2013 lalu saya dibuat dobel kecewa.


Terhitung baru baru dua bulan menggunakan HP, Sony Xperia sudah mengalami kerusakan di bagian baterai sehingga harus dikirim ke Jakarta.

Saya mohon kepada pihak Sony Xperia Plaza Marina Surabaya (service center) agar segera memperbaiki dan mengirim HP saya tersebut ke Jakarta, karena saya sudah mengirim HP tersebut sejak tanggal 24 Februari 2014 dan dijanjikan selesai paling lambat 14 hari kerja di luar hari Sabtu dan Minggu.


Lebih disayangkan lagi, sejak tanggal tersebut tidak pernah ada konfirmasi dari pihak service center Sony Xperia. Saya baru mendapatkan informasi berupa SMS dari nomer 0878545..... pada tanggal 12 Maret 2014 bila handphone saya baru dikirim ke Jakarta. Tentu saja hal ini selain merugikan saya sebagai pengguna, juga pekerjaan saya menjadi kacau gara-gara HP yang lama ditangani servis cwenter sekelas Sony.

Mohon penjelasan Sony Indonesia.

Sheilla Ardilla
Siwalankerto Permai - Surabaya.

sumber:
Surya.
sonymobile.com