Selasa, 29 April 2014

Keunggulan dan Kekurangan Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2 ini banyak yang bilang unggul dari segi kamera, bahkan ada yang bilang sangat perkasa kameranya. Kemampuan untuk memotret dan merekam video di berbagai suasana Z2 layak untuk diacungi jempol. Maklum lah sony, yang sangat berpengalaman di bidang kamera dan audio.

Sony Xperia Z2 merjadi pilihan ideal buat kalian yang sering melakukan kegiatan memotret dan merekam video. Kehandalan Z2 dalam menciptakan gambar yang tajam menjadi garansi. Enaknya lagi, perangkat ini bisa digunakan di berbagai macam kondisi meskipun harus dipakai di tempat yang basah.

Musik

Seperti biasa, walkman dari Sony tak diragukan lagi kualitasnya oleh dunia. Walkman sudah melegenda dari sebuah teknologi musik di ponsel. Tak ada yang menepiskan hal itu. Kualitas musik di Z2 pun meningkat dengan beberapa pembaharuan. Rasa stereonya yang lebih mantap didengar.

Fitur yang layak dicoba adalah Fitur Throw. Fitur ini bisa melempar suara ke media lain yang sudah terlebih dahulu dikoneksikan dengan Sony Xperia Z2. Dan...muntahan suara bisa dititipkan ke device lainnya.

Keunggulan Sony Xperia Z2

  • Perangkat nyaman untuk digenggam.
  • Kamera dan video bagus.

Kekurangan Sony Xperia Z2

  • Bodi ponsel cepat menghangat ketika dipakai untuk bermain game.

Xperia Z2 telah hadir, lengkap dengan Michael Jackson album ‘XSCAPE’ yang akan segera dirilis. Jelajahi pengalaman terbaik saat menonton, mendengarkan, dan bermain game, serta nikmati konten yang seru langsung saat dibuka dari kemasannya. Film terbaik, musik, dan game paling seru, siap menunggu Anda.

Video Sony Xperia Z2



sumber:
sonymobile.com
tabloid sinyal cetak