Rabu, 16 April 2014

Servis Advan Vandroid T5A Mbulet Ruwet

PADA tanggal 17 Oktober 2013 lalu saya datang ke Vancare (Advan service) area Malang (waktu itu masih di Ivan Cell) untuk penggantian layar sentuh tablet Advan Tipe T5A yang retak (dengan nota reparasi 049978).

Saat itu saya dijanjikan waktu perbaikan paling lama satu bulan.


Ternyata sampai saat ini, lima bulan lebih, nasib tablet saya tidak jelas. Setiap kali saya ke Vancare selalu dijawab bahwa tablet saya masih di Surabaya atau Jakarta. Sangat aneh dan memalukan kalau penggantian layar sentuh saja sampai memakan waktu lima bulan lebih.

Ayolah Vancare Malang, kembalikan tablet saya dan jangan lari dari tanggung jawab.

Ragil
Saptorenggo - Malang

sumber:
koran surya.

Baca juga pengakuan mereka yang sudah membeli tablet Advan di Servis Center Advan