Jumat, 04 April 2014

Smartphone MITO A68 Fantasy Power

Mito Mobile mengeluarkan produk andalan terbarunya, yakni Smartphone MITO A68 Fantasy Power di Skenoo hall, Gandaria City, Jakarta, Jumat (4/4).

Sesuai dengan namanya, ponsel anyar ini menggunakan fitur utama yakni power baterai jenis lithium-ion berkapasitas 4000 mAh.

Product Manager Mito Mobile Ade Azwarsyah menuturkan, pihaknya sengaja merancang baterai tahan lama guna mendukung aktivitas pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.


"Kita menawarkan hal baru di sini, yakni dengan mengedepankan baterai yang tahan lama. Jadi masyarakat enggak perlu khawatir bila pergi jauh dan takut kehabisan baterai," papar Ade di acara launching Mito A68 Fantasy Power.

Pihaknya menyadari bahwa komunikasi merupakan hal penting dalam kehidupan sehari-hari. Kalaupun menggunakan power bank, hal itu dinilai Ade masih belum efisien. "Untuk itu Mito A68 adalah solusi yang tepat bagi masyarakat bermobilitas tinggi dan yang anti smartphone low-bat. Dengan Mito A68 Fantasy Power, buang jauh-jauh kebiasaan membawa charger atau power bank," beber dia.

Selain itu Mito A68 juga dilengkapi dengan fitur quick charge, yang bisa mengecas baterai hingga penuh secara cepat. Bahkan Mito A68 memiliki keunikan sebagai power bank alternatif yang dapat digunakan ke smartphone lain.

"Jadi Mito A68 bisa buat power bank juga untuk tablet, MP3 player maupun mobile lainnya. Jadi kalau beli Mito A68, enggak usah beli power bank lagi," imbuh Direktur Utama Mito Mobile Hansen Lie.

Hasan juga memastikan bahwa baterai Mito A68 dengan 4000mAh sangat cukup untuk kebutuhan online, browsing dan sebagainya. "Meski Fantasy Power menggunakan dual SIM, baterainya tetap hemat energi. Untuk menelphone bisa sampai 10 jam tanpa henti dan waktu standby 400 jam," terang dia.

Mito A68 ini dilengkapi dengan kamera 8MP dengan lampu flash depan dan belakang, layar 5 inci FVGA, prosesor ARM Cortex-A7 Quad Core 1,3 GHz, memori internal 4GB, serta aplikasi lengkap seperi BBM, Facebook, Gmail, FM Radio, Video Player dan sebagainya. Smartphone canggih ini dibandrol dengan harga Rp 1.499.000.

sumber:
jpnn.com