Selasa, 20 Mei 2014

3 Tablet LG Terbaru G Pad Series

LG Pad tablet ini akan menyertakan fitur UX milik LG ini seperti QPair 2.0 dan knock Code .

Dengan versi terbaru dari QPair , yang pertama kali diperkenalkan pada G Pad 8.3 , pengguna dengan mudah dapat terhubung ke smartphone Android mereka melalui Bluetooth untuk menerima pemberitahuan panggilan dan pesan dan sekarang dapat merespon langsung dari G Pad .



3 Tablet LG Terbaru G Pad Series adalah :


1. G Pad 7.0 : Dirancang yang akan diselenggarakan di satu tangan , tablet LG terkecil sebagai pusat hiburan yang memberikan baik portabilitas dan kekuasaan .

2. G Pad 8.0 : Dengan layar 8 inci , tablet LG menengah menawarkan san pengalaman multimedia mendalam dan multitasking halus.

3. G Pad 10.1 : Dengan layar terbesar dan baterai , LG tablet 10.1 inci menyediakan berjam-jam hiburan dan menyenangkan .


Terlebih lagi , Knock Code memungkinkan pengguna untuk menghidupkan dan membuka smartphone LG mereka dalam satu langkah mudah dengan memasukkan pribadi " mengetuk " pola pada layar smartphone .

Knock Kode menawarkan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar sebagai pola ketukan dapat dimasukkan di mana saja pada layar dalam ukuran apapun.

sumber:
www.lgnewsroom.com