Senin, 05 Mei 2014

Oppo Yoyo R2001 Indonesia

Pada perangkat baru ini OPPO menjejalinya dengan berbagai fitur andalan. salah satunya, ColorOS terbaru, yaitu versi 1.2.

Fitur andalan dari ColorOS di versi terbaru ini adalah Hot Knot, Screen Transfer Technology. Pada fitur baru ini OPPO memberikan kemudahan untuk melakukan transfer, atau berbagi file seperti foto, video, musik dan dokumen hanya dengan menempelkan nya pada layar penerima. Kelebihan menggunakan Hot Knot, Screen Transfer Tecnology adalah kecepatan, yang setara dengan kecepatan transfer pada sambungan WiFi.

Selain itu, ColorOS versi terbaru ini juga memiliki gesture operation yang lebih kaya. Jika pola di versi lama hanya ada lima, maka di versi 1.2, ada 13 gesture yang bisa dideteksi oleh layar.

Oppo Yoyo R2001 Indonesia

Selain penyempurnaan gesture operation, Yoyo juga layaknya produk OPPO lain yang dibekali ColorOS, salahs atunya Touch Gloves yang memungkinkan sensor gerak tangan pada layar tetap terbaca kendati pengguna memakai sarung tangan. Selain itu, ada pula O-Cloud untuk ruang penyimpanan di dunia maya. Pada fitur ini OPPO memberikan ruang atau cloud storage disertai fitur FindPhone dan penyimpanan album hingga 5GB.

Sementara untuk spesifikasinya sendiri, Oppo Yoyo telah mengusung OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Ponsel inidibekali dengan layar sentuh berukuran 4.7 inci In-Plane Switching (IPS), memiliki Resolusi 960×540 pixel dengan tampilan 16 juta warna dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Mali-400 MP2.



Sedangkan untuk prosesor produk ini didukung prosesor Quad Core 1.3 GHz Mediatek, dipadu dengan memori RAM berkapasitas 1GB. Dari segi kamera ponsel dengan serial number R2001 ini menyediakan 2 buah kamera dimana untuk kamera belakang dilengkapi dengan resolusi 8 megapiksel 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Sedangkan kamera depan OPPO menanamkan lenssa berkekuatan 2 megapiksel.

Oppo Yoyo R2001 Indonesia


Spesifikasi Oppo Yoyo R2001

Tipe Layar Sentuh
CPU :Quadcore 1.3 GHz
Memory : 4GB (+ micro SD up to 32GB)
Layar : 4.7 inch IPS
Warna : 16 M
Baterai : 1900mAh
Jaringan : Standard Edition: GSM/WCDMA
Frekuensi : 3G: HSDPA 42.2Mbps, HSUPA 11.5Mbps
GPS : GPS + AGPS
Layanan Data : GPRS / 3G / HSPA+ (42Mbps)
Bluetooth : Bluetooth 2.1

Isi Kemasan : OPPO R2001, Micro USB Cable, Charger, In-ear type earphones, Free 8GB Micro SD.

Fitur Andalan Oppo yoyo

Hotknot, screen Transfer Technology.
Sekarang ini kita bisa berbagi file secara praktis saja sob. Tinggal pilih foto, musik atau dokumen cukup dengan menempelkan layar ke layar ponsel penerima. Maka hotknot langsung akan mengirim file dengan kecepatan setara dengan kecepatan wifi.

sumber:
Oppo.com
jpnn.com