Rabu, 14 Mei 2014

PTC ini No Scam

Selamat sore sob,
Apakah kalian sedang mencari PTC, PPC di Indonesia ini yang NO SCAM dan benar-benar terbukti membayar para membernya, jawabnya hanya Kliksaya. Karena saya sudah membuktikannya dalam setahun ini. Bukan hanya 1 bulan, namun 12 bulan dalam setahun dibayar oleh klikaya, enak bukan.

Untuk bulan kemarin, yaitu bulan April 2014, saya dibayar sebesar Rp 382.740,- Nih hasil kopiannya. Maaf nama dan nomor rekening saya hapus untuk mengantisipasi penyalahgunaan yang tidak kita inginkan olehku maupun admin kliksaya.


Itu pemasukan dana terakhir yang saya peroleh dari penghasilan online. No Scam, tentu saja karena bulan maret, februari dan januari saya juga telah mendapatkan transferannya. Nah apakah kalian ingin mengikuti jejak saya untuk mendapatkan penghasilan online via internet yang tanpa modal alias gratis tis...
Klik Join dan ikuti perintah selanjutnya.

Pendaftarannya gratis, syaratnya hanya harus memiliki blog minimal satu dengan pengunjung 10 ribu tiap bulannya.

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung

Kalau blogmu adalah blog baru atau sepi pengunjung, saya sarankan untuk segera melakukan kiat-kiat di bawah ini agar banyak pengunjung. Di kliksaya, setiap blog yang kamu daftarkan, akan direview terlebih dahulu oleh adminnya. Jadi, jaga saja tenagamu, jangan mendaftar dulu sebelum blogmu ramai poengunjung. Ya kan...

1. Kiat yang paling ampuh adalah dengan mendaftarkan diri ke social media. Dalam hal ini, yang terpenting adalah twitter dan facebook, kemudian social media lainnya. Kalau sudah punya aku, ya aman saja, tinggal mengikuti kiat selanjutnya.

2. Daftarkan blogmu di google dan yahoo.

3. Submit sitemap ke google.

Ketiga langkah itu kalau dilakukan dengan benar, maka kalian sendiri yang akan memetik hasilnya. Selamat mencoba ya sob, jangan kuatir bkalau blogmu masih sepi. Setelah ketiga kiat dilakukan, barulah bulan depannya kalian daftarin ke kliksaya.com