Kamis, 05 Juni 2014

Mito A77 Fantasy Selfie

Mito mobile, salah satu pelopor vendor lokal kembali merilis produk teranyarnya.

Kali ini Mito memanjakan para selfiers dengan teknologi rotation camera mencapai 180 derajat, dengan menghadirkan A77 Fantasy Selfie.

Mito A77 Fantasy Selfie ini memiliki desain yang simpel, keempat sudutnya membulat dan di bagian tengah bodi terdapat list berwarna chrome. Di bagian sisi atas terdapat rotating camera yang bisa diputar hingga 180 derajat.

Penampilan simpel ini menguatkan kesan Mito A77 Fantasy Selfie lebih elegan dan menawan dan sangat cocok dimiliki para eksekutif muda atau mereka yang berjiwa muda. Ditambah dengan kamera yang bisa diputar hingga 180 derajat membuat pengguna bisa lebih eksis dan narsis.

Hebatnya lagi, resolusi kedua kamera bagian belakang dan depannya sama, yakni 8 mega pixel. Dengan kualitas resolusi sebesar 8 MP membuat foto yang dihasilkan berkualitas jernih.

Caranya mudah, kamera tinggal diputar ke atas, lensa kamera langsung akan menyorot wajah anda. Kini, anda tak perlu lagi pake tongkat narsis atau tongsis ketika berfoto selfie.

Selama ini Hansen melihat, smartphone dengan kemampuan rotating camera sangatlah sedikit. Kalaupun ada kata dia, harga yang ditawarkan masih sangat mahal. Karenanya, pihaknya hadir untuk memenuhi keinginan pasar.

Mito A77 Fantasy Selfie ini didukung dengan prosesor dual core, 1.3 GHz dengan RAM 1 GB dengan memory internal 4 GB. Pengguna juga bisa menambahkan dengan slot memory miniSD sampai 32 GB. Mito A77 Fantasy Selfie ini dibanderol dengan harga miring, yakni Rp 1,1 juta.

Spesifikasi MITO A77 FANTASY SELFIE
2G Network Dual GSM 900 / 1800 MHz
3G Network WCDMA 2100 Mhz
SIM Dual SIM
Dimension 141x67.5x9.5 mm
Display type FWVGA IPS Capacitive Touchscreen
Size 4.5" (480x854)
Protection -
OS Android 4.2 Jelly Bean
Chipset Cortex A7
CPU Dual Core 1.3Ghz
Memory Internal internal 4GB, RAM 1GB
Memory Eksternal Yes
Camera 8.0 MP Rotation Auto Focus With Flash Light
GPS Yes
WLAN EDGE / 3G / HSDPA / BLUETOOTH / WIFI 802.11b.g.n
Battery 1500 mAh
Ports Yes,USB
Other Baidu,calculator,clock,calendar,media player,FM Radio,video & audio recorder,email,google play, GPS, Maps

Mito A77 Fantasy Selfie adalah smartphone yang bakal memanjakan para selfiers dengan teknologi rotation camera mencapai 180 derajat. Sedangkan Mito T77 Fantasy Tablet menghadirkan tablet dengan sistem operasi Android KitKat yang didukung beragam aplikasi terbaru.

Kelebihan Mito A77 adalah kamera yang bisa diputar hingga 180 derajat sehingga sangat cocok bagi para pencinta selfie. Cara menggunakan kamera ini sangat mudah. Tinggal putar ke atas, lensa kamera langsung akan menyorot wajah Anda dan secara otomatis fungsi kamera langsung aktif. Kemudian tinggal tekan ikon kamera, maka wajah narsis Anda langsung terekam.

Karena memiliki teknologi rotating, resolusi kedua kameranya sama-sama 8 megapiksel. Dengan resolusi sebesar itu, kualitas yang dihasilkan sangat mumpuni. Apalagi ditambah beragam fasilitas scene mode, seperti auto, normal, night, sunset, portrait, landscape, dan sports.

sumber:
jpnn.com
butikdukomsel.com
tempo.co