Rabu, 13 Agustus 2014

Akan Segera OFF

Tak terasa sudah 4 bulan blog ini mengudara meski sempat tergusur oleh google pada tahun 2013 yang lalu.

Dulunya blog ini bisa di bilang ramai sekali karena saya sering sekali blogwalking, jalan-jalan ke blog sahabat secara rutin dan mereka juga kunjung balik rutin pula ke saya. Ada peblogger laki-laki dan wanita semuanya saya hormati dalam berkomentar dengan sopannya sehingga banyak yang menghargai blog ponselhp ini.

Namun sekarang, makin terpuruk saja blog ini membuat saya berkecil hati untuk menulis dengan tulisan saya sendiri. Akhirnya ilmu copas saya terapkan untuk menghindari vacumnya blog atau Hiatus bisanya orang menyebut.


Pada tahun 2010, saya sangatlah bersemangat ngeblog karena saya ditemani oleh seorang peblogger wanita yang juga sangat aku cintai. Tapi itu tak berlangsung lama, karena dia tega meninggalkan aku sendiri membuatku sakit hati saja sampai akhirnya dia menikah dengan seorang laki-laki yang diidamkannya.



Tahun 2012 dan 2013, sebenarnya saya sangat ingin dia kembali lagi aktif ngeblog, tapi usaha saya seakan sia-sia seakan dia juga bersemangat untuk meninggalkanku seorang diri untuk ngeblog.

Maafkan semua kesalahan saya selama ini ya.