Sabtu, 16 Agustus 2014

TREQ Tune Z2 | Layar 4 inch Harga Tempat Membeli Resmi

Selalu Tampil Keren Dengan Gadget Yang Menggunakan Layar 4" Lebih Besar, Dan Juga Sudah Menggunakan Teknologi Amoled IPS Display yang Tentunya Konsumsi Daya Akan Lebih Rendah Dan Hemat.

Teknologi AMOLED IPS Display bening pooool

Lumayan ya harga cuma 800rb uda dapet layar yg bening gini, trus dualcore ya bikin lelet ilang. biasanya smartphone yg lainharga segini pasti sensitif layarnya kurang trus kalau kena sinar matahari pasti gak keliatan, tp tune z2 emg jagonya, masih jelas di luar ruangan. kameranya cuma 5MP tp lumayan tajam, apalagi pake fitur hdr kamera, wow. by sari hakim.



Kameranya Jernih dg HDR

hp cina sih kameranya pasti mengusung MP yang besar apalagi dg harga yg MURAH, namun kualitas hasil jepretannya gimana meurut agan agan? Namun dg TUNE Z2 ini rasaku yg seperti itu hilang deh, gak nyangka hasil jepretannya bisa seperti ini. keren banget TREQ. terus genggamannya juga oke banget, nyamannya mirip no**a touchscreen yg lama itu lo. by yulia.

Spesifikasi

ProcessorMT6572 Dual Core 1.3GHz
GPUMALI 400MP
Operating SystemAndroid 4.2.2 Jelly Bean
Dual SIM Card Slot3.75G H+, GSM 850/900/1800/1900Mhz, WCDMA 2100MHz
Display4.0 Inches (640x360) AMOLED IPS Screen Display
Internal Memory4GB
RAM512MB
External MemoryExpandable up to 32GB with TF Card
BluetoothYes
Built-inFM Radio, Wi-Fi 802.11 b/g/n Support Portabel Hotspot
Camera5MP Rear Auto Focus Camera With Flash And Front Camera
SensorG-Sensor, Proximity Sensor, Light Sensor
GPSYes, Support Navigation
Audio File FormatAMR, MID, OGG, WAV, MP2, MP3
Video File Format3GP, MP4, MOV, MKV
TouchingTwo Point Touch
MultimediaFM radio, Play music, Movies and Online Games
Battery1250mAh
PortsMicro USB, 3.5mm stereo headphone jack
Size60.19 x 10.18 x 121.76mm
Weight Item128 g

Dual Core Prosessor
Kinerja Cepat Dan Semakin Mudah, Prosessor Dual Core 1.3ghz Akan Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dalam Membuka Aplikasi – Aplikasi Yang Anda Gunakan, Permainan Berjalan Dengan Lancar Serta Anda Dengan Mudah Dapat Menelusuri Halaman Web Sesuka Hati Anda.

3.75G Internet Connection
Rasakan Sensasi Serunya Jalan Jalan Di Dunia Maya, Hanya Dengan Satu Sentuhan Ringan Pada Treq Tune Z2, Berbagai Macam Social Media yang Anda Gunakan Tentunya Akan Selalu Update Dengan Teman Dan Sahabat Anda, Sehingga Komunikasi Dimana Saja Jadi Semakin Mudah

4” AMOLED IPS Display
Kini Hadir Dengan Teknologi AMOLED IPS Display, Layar Lebih Lebar Dan Konsumsi Daya Yang Ringan, Tentunya Akan Menghemat Daya Baterai Anda. Aktivitas Dengan Menggunakan Treq Tune Z2 Jadi Semakin Menyenangkan.

Eksternal Memory SWAP
Jangan Kebingungan Jika Treq Tune Z Kehabisan Penyimpanan Internal. Karena Treq Tune Z 2 Sudah Bisa Digunakan Untuk Swap Memori Eksternal. Memori Eksternal Akan Otomatis Menjadi Internal Memori Jika Eksternal Memori Terdeteksi.

Harga Rp 799.000,-
Bisa dibeli di situs itu juga.

sumber:
treq.co.id