Minggu, 28 September 2014

Aldo T72 Tablet Sejuta Rupiah

Aldo T72 dilengkapi perangkat koneksi yang dapat mempermudah gaya hidup modern Anda. Selain bisa tetap menggunakan fungsi telepon dan SMS, hadirnya koneksi 3G HSDPA juga meningkatkan kecepatan transfer data lebih tinggi. Koneksi wi-fi memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet dimana saja dan kapan saja.

Setiap beli Produk Aldo Tablet T 72 Hitam akan mendapatkan Earphone warna Merah.


Aldo tablet T 72 yang siap membuat Anda tetap eksis. Dilengkapi fasilitas telepon dan SMS, tablet berdesain slim ini memiliki prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz. Anda pun dapat terhubung, bersosial media dan menikmati hiburan dimana saja. Tablet besutan ALDO T 72 yang satu ini juga dibekali dengan layar selebar 7" serta telah didukung Android 4.2.2 Jelly Bean. Nikmati pula fasilitas video call dengan kamera depannya.

Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kamera 1.3 Megapixel
Abadikan setiap momen berharga di sekitar Anda menggunakan kamera belakang 1.3 megapixel dari tablet ini. Tak hanya kamera belakangnya yang memiliki fitur Autofocus, Tablet T72 juga memiliki kamera depan yang siap Anda gunakan kapan pun. Dilengkapi layar sebesar 7 inci dengan layar sentuh kapasitif 5 titik sentuh, deretan rincian teknis persembahan Aldo Tablet T 72 ini dipastikan dapat memberi Anda kepuasan secara visual.




Multi Finger Touch
Salah satu fungsi utama dari multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan lewat sentuhan lembut jari tangan.

Tempat Penjual : Aldo T72

Apa yang ada di dalam kotak:
  • Aldo Tablet T 72 Hitam
  • Buku Manual
  • Kartu Garansi
  • Charger
  • Earphone Power Merah

sumber: Aldo T72