Selasa, 23 September 2014

Di Jual Huawei Honor 3C Exclusive

Bukan main, mereka bilang kalau huawei honor 3C jenis ini tidak di jual di tempat lain di Indonesia, exclusif hanya dijual di lazada.co.id saja. Makanya buruan kalau ingin memiliki ponsel pintar ini.

Huawei Honor 3C- Putih merupakan smartphone Huawei yang hadir dengan sederet fitur yang menarik. Huawei Honor 3C berbekal layar sentuh 5" untuk menikmati fitur multimedia yang telah dibekali pada handphone ini. Tak ketinggalan juga, kamera 8 MP yang dilengkapi kamera depan 5 MP serta WiFi telah tersedia pada smartphone medium level ini.

Desain Premium
Smartphone ini dirancang dengan material campuran magnesium berkualitas premium sehingga tidak hanya kokoh namun juga memberikan kesan elegan. Huawei Honor 3C memiliki pilihan warna menarik, halus serta detail. Bobotnya pun hanya 140 gram, menjadikan smartphone ini sangat ringkas serta memberikan kenyamanan ketika digenggam.
Prosesor Quad Core
Rasakan performa bertenaga tinggi untuk bermain game dan browsing internet yang lebih cepat dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Didukung pula dengan chipset Mediatek MT6582 dan ROM berkapasitas 8 GB. Anda juga dapat menyimpan berbagai konten favorit melalui tambahan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Layar 5" IPS LCD
Huawei Honor 3C memiliki layar kapasitif multi-touch 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan kedalaman warna 16 juta warna sehingga tampilan yang dihasilkan jernih. Smartphone ini memiliki layar LTPS (Low temperature Poly Silicon), teknologi inovatif yang memberikan layar jernih dengan respon cepat, sehingga menonton film ataupun bermain games menjadi lebih menyenangkan.



Spesifikasi

5" IPS LCD
Quad Core Processor 1.3GHz
RAM 2 GB
Kamera 8 MP

Harga Huawei Honor 3C adalah Rp 2.199.000,- yang bermemori 8GB.

sumber: Huawei Honor 3C