Rabu, 08 Oktober 2014

5 Keunggulan Tablet Berbasis Intel Inside

Dapatkan keunggulan lebih dari tablet yang dilengkapi Intel Inside®, nikmatilah pengalaman mobile baru dengan ASUS Fonepad 7 sebuah kerjasama yang bagus dan hasilnya mumpuni

Temukan ASUS Fonepad 7 yang baru, kombinasi paling inovatif antara ponsel dan tablet. Rasakan semua fitur yang Anda harapkan dari ponsel pada desain tablet berukuran 7 inci.

5 Keunggulan Tablet Berbasis Intel Inside


1. Pengalaman Mobile Baru yang Inovatif

Awali petualangan Anda dengan pengalaman mobile yang sempurna. Layanan 3G2 Fonepad* 7 memenuhi semua kebutuhan ponsel dan tablet, langsung dalam genggaman Anda. Baik untuk media sosial, atau lingkaran sosial, Anda akan selalu terhubung.

2. Hiburan Sebening Kristal

ASUS Fonepad* 7 memiliki tampilan IPS HD 1280X800 dengan sudut tampilan 178 derajat yang luar biasa sehingga Anda dapat membagikan tampilan layar dengan orang-orang di sekitar Anda.

3. Suara Berkualitas Tinggi dengan SonicMaster

ASUS Fonepad* 7 menghadirkan audio berkualitas tinggi untuk membuat hiburan Anda seakan nyata. Pengalaman mendengarkan Anda tak akan pernah sama lagi pada saat mendengarkan lagu favorit Anda melalui speaker SonicMaster yang presisi dan andal.

4. Kinerja Tingkat Intel

Prosesor Intel® Atom™ memungkinkan Anda untuk berpindah aplikasi dengan mudah dimana saja.



5. Fotografi Profesional untuk Semua Orang

Ambil foto dan video profesional dengan kamera depan dan kamera belakang ASUS Fonepad* 7. Dengan mode kecepatan 100 potret yang luar biasa, Anda tidak akan melewatkan satu momen pun.

Harga ASUS Fonepad 7 adalah Rp 1.599.000,-
Tempat Menjual ASUS Fonepad 7

sumber: intel.co.id