Minggu, 05 Oktober 2014

Di Jual Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh

Lavios Power Bank PB-512C menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Dengan kapasitas 5200mAh, tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya saat Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda.

Indikator LED
Status indikator berupa lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa. Serta ada fitur senter berupa lampu LED.

Output Besar
Daya output dari Lavios PB-512C ini adalah sebesar DC 5V/1A, cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya memerlukan waktu hingga 6 jam dan untuk input charging time cukup 1.5-2 jam sehingga Anda dapat dengan cepat mengisi daya bagi perangkat digital Anda.



Desain Ergonomis
Bentuk dari power bank yang kecil dan ringan, membuat Anda leih mudah dalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Anda juga dapat membawa power bank ini kemanapun Anda pergi. Sangat cocok untuk Anda yang mempunyai kesibukan yang padat setiap harinya.

8 Jenis Konektor
Power Bank ini memiliki 8 jenis konektor antara lain Micro USB, Mini USB, Nokia DC02.0, Sony Ericsson, Samsung S20, dan iPhone, PSP, Samsung P1000.

Penggunaan Aman
Power Bank ini dilengkapi dengan Over Discharge Protection, Over Charge Protection yang berguna untuk melindungi perangkat dari pengisian daya yang berlebihan dan Short Circuit protection yang berguna untuk melindungi arus pendek dan terjadi nya korsleting pada perangkat Anda.

Harga: Rp 89.000,-
Tempat Membeli: Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh

sumber: Lavios Power Bank PB-512C - 5200 mAh