Senin, 03 November 2014

Di Jual Asus Fonepad Abu-Abu 8GB

Asus menghadirkan tablet pertamanya yang dilengkapi dengan kemampuan menelepon berukuran 7", Asus Fonepad. Dengan dukungan 3G dan HSDPA+, kini tidak ada kendala bagi Anda untuk berkomunikasi.

Dirancang untuk kebutuhan multimedia, Asus Fonepad dilengkapi dengan layar IPS beresolusi HD dan teknologi SonicMaster untuk segi audionya. Tampil dengan desain yang stylish, Fonepad begitu ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis.

Desain Metalik
Asus Fonepad tampil dengan desain stylish dengan balutan warna metalik. Dibalut dengan material alumunium memberikan tampilan premium. Ditambah dengan bentuknya yang slim dan bobot yang ringan, tablet ini begitu nyaman untuk Anda gunakan.

7" IPS HD
Manjakan pengalam visual Anda dengan layar IPS beresolusi HD 1280 x 800 yang memastikan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Teknologi IPS ini akan menghasilkan gambar dengan warna yang lebih cerah dan alami dengan sudut pandang ekstra lebar hingga 178º. Daya tahan baterai pun sanggup bertahan hampir 2.7x lebih lama daripada tablet 7” sejenis lainnya yaitu hingga 9.5 jam.

Audio SonicMaster
Tidak hanya dari segi visual, Fonepad juga dilengkapi dengfan teknologi audio yang khusus dikembangkan oleh para ahli di Asus Golden Ear Team, yaitu SonicMaster. Teknologi ini mampu menghasilkan suara yang sangat jernih, frekuensi suara yang lebih luas serta bass mendalam dan lebih besar secara keseluruhan.

Asus Office WebStorage
Asus WebStorage akan menyimpan semua konten digital di cloud sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah kapanpun dan dimanapunsaja. Dengan fitur ini, Anda dapat melihat, mengedit, dan berbagi file Microsoft Office yang anda simpan di ASUS WebStorage.

Kinerja Optimal
Tampil sebagai tablet multimedia, tidak membuat Fonepad dibekali dengan prosesor yang bertenaga. Dengan prosesor Intel Atom Z242 berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB, membuat tablet ini begitu lancar untuk melakukan berbagai aplikasi. Ditambah dengan grafis PowerVR SGX540, tampilan grafis begitu mulus bagik ketika menggeser antar muka ataupun bermain games. Asus Fonepad didukung dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan kapasitas baterai lithium polymer 4270 mAh memberikan Anda fleksibilitas lebih tanpa perlu khawatir akan daya tahan baterai yang cepat habis.

Dual Kamera
Untuk mengabadikan momen di sekitar Anda, tablet ini didukung dengan dual kamera, dimana kamera utamanya beresolusi 3 MP dan kamera depan beresolusi 1.2 MP. Rekam juga dengan kemampuan video HD 720p yang memastikan kualitas video dengan gambar yang jernih dan tajam.

Konektivitas
Asus Fonepad membuat Anda untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman ataupun kerabat Anda. Tablet ini menggunakan slot kartu micro SIM dengan jaringan 3G dan HSDPA+ sehingga Anda dapat melakukan panggilan telepon layaknya pada smartphone.

Spesifikasi Asus Fonepad

  • Android OS 4.1 Jelly Bean
  • Intel Atom Z242 1.2 GHz
  • 3 MP Kamera
  • 1 GB RAM
  • 1.2 GHz

Harga

Harga Rp 2.839.000,-
Tempat membeli : Asus Fonepad

sumber: Asus Fonepad