Kamis, 04 Desember 2014

Smartphone Android Murah Harga 300 ribuan

Bukan main murahnya smartphone android, apakah murahan, lihat artikel berikut ini untuk mengetahuinya dengan pasti.

Jumlah pengguna feature phone yang ingin berpindah ke smartphone sangat besar.

Segmen pasar smartphone low-end adalah mereka yang berada di bawah harga Rp 400 ribu-an. Meski menawarkan smartphone dengan harga terjangkau, pihaknya menjamin produknya tidak mengecewakan masyarakat.

Asiafone tidak sekedar memberikan smartphone yang terjangkau saja, kualitas dan spesifikasi menjadi perhatian kami agar para pengguna pemula smartphone tidak kecewa. Artinya, kini smartphone berkualitas semakin merakyat.

Berikut spesifikasi Asiafone AF 9190 dan Asiadroid 90:


Asiafone AF 9190 New didukung oleh prosesor Dual Core 1.0 GHz serta Cortex A5 yang akan memberikan pengalaman pertama yang mengesankan. Chating maupun update status tetap nyaman dilakukan karena dibekali operating system Android 4.2 Jelly Bean, dengan kapasitas memory 256MB RAM dan 256MB ROM. Asiafone AF 9190 New ini akan hadir dengan dua warna, yakni hitam dan putih.



Asiadroid 90, memiliki desain yang elegan karena memiliki body yang ergonomis di bagian sudut-sudut nya. Untuk prosesor sudah menggunakan Dual Core 1.0 Ghz, Cortex A5 dengan Operating System Android 4.2 Jelly Bean. Ponsel ini juga didukung kamera lensa berkekuatan 2 megapiksel, yang akan menemani para penggunanya untuk merekam moment penting.

Kemewahan Asiafone AF 9190 New dan Asiadroid 90 akan semakin terasa ketika menggunakan flip cover yang akan diberikan secara gratis dalam setiap pembeliannya.

sumber: jpnn.com