Rabu, 07 Oktober 2015

Kelebihan dari Samsung GALAXY Tab S2

Dari sekian banyak produsen ternama yang telah menciptakan tablet, hanya Samsung GALAXY Tab S2 yang Anda butuhkan.

Mengapa begitu?

Sebab ada banyak macam alasan Samsung GALAXY Tab S2 sudah cukup memenuhi semua kebutuhan Anda.

Misalnya saja 5 alasan utama ini.

1. Spesifikasi Hardware Mumpuni

Samsung GALAXY Tab S2 diotaki oleh Processor Octa Core-64 Bit dan RAM 3GB. Dapur pacu berkecepatan tinggi tersebut memiliki 2 dua inti prosesor yang masing-masing terdiri dari Quad Core 1.9 Ghz dan Quad Core 1.3 Ghz. Di mana setiap intinya ditempatkan pada SoC buatan Samsung sendiri yaitu Samsung Exynos 5 Octa 5433, dan dioptimalkan oleh pengolahan grafis Mali-T760 MP6.

Chpset Octa Core generasi tebaru tersebut membuat performa multitasking Samsung GALAXY Tab S2 semakin cepat, sehingga bisa menjalankan dua aplikasi pada satu layar dengan sangat mulus, tanpa adanya gangguan seperti lag. Sehingga, untuk pemakaian pekerjaan Samsung GALAXY Tab S2 sangatlah cocok.

Samsung GALAXY Tab S2 juga mampu menjalankan beragam game dengan kualitas grafis yang tinggi dan 3D. Sehingga, untuk penggunaan bermain games pun tablet ini sangat cocok untuk Anda.

Android Lollipop 5.0.2 dengan tampilan user interface Samsung TouchWiz UI terbaru dipersiapkan sebagai sistem operasi Samsung GALAXY Tab S2. Bahkan kapasitas baterai pada Samsung GALAXY Tab S2 juga sangat panjang. Tablet ini memiliki kapasitas baterai rata-rata yang dapat mencapai selama 13 jam. Sangat bagus untuk ukuran tablet, terutama untuk tablet yang sering digunakan untuk keperluan sehari-hari.

2. Ringan dan Tipis

Samsung GALAXY Tab S2 memiliki desain yang tipis namun sangat kokoh. Dengan ketebalan hanya 5,6mm dan berat 392g untuk versi layar LTE 9.7 inci serta 272g versi 8 inci, menjadikan Samsung GALAXY Tab S2 sangat nyaman dan pas untuk Anda bawa ke mana saja. Tidak terlalu kecil, namun juga tidak terlalu besar untuk memenuhi isi tas bawaan Anda. Samsung GALAXY Tab S2 memastikan pekerjaan Anda tetap bisa dikerjakan pada tablet ini, juga untuk membaca atau menonton secara nyaman.

3. Desain Premium dengan Layar Super AMOLED

Untuk masalah desain pada Samsung GALAXY Tab S2, tentunya sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. Pasalnya Samsung GALAXY Tab S2 mempunyai bentuk yang sangat elegan dan ramping. Pada bodi Samsung GALAXY Tab S2 juga telah dilapisi oleh logam yang berkualitas tinggi. Sedangkan bagian back cover Samsung GALAXY Tab S2 berbahan anti-slip, sehingga pegangan pada tablet terasa lebih mantap dan tidak licin.

Memiliki bagian siku yang membulat, tanpa sudut yang tajam, tablet ini memberikan kenyamanan saat penggunaan dengan satu tangan. Baik dalam posisi landscape kala Anda menonton film maupun posisi portraituntuk membaca buku.

Pada bagian layar, Samsung GALAXY Tab S2 telah mengusung layar berasio 4:3 dengan teknologi Super AMOLED, yakni gambar menjadi hidup dengan warna yang sesuai dengan aslinya. Sementara rasio kontras yang tinggi memberikan kedalaman dan kepadatan yang sempurna, tampilan gambar pun menjadi sangat jernih.

Tablet ini juga memiliki layar beresolusi 2048x1536 pixel yang dibentangkan di atas panel Super AMOLED Display dengan kepadatan pixel mencapai 320 ppi. Spesifikasi layar tersebut memanjakan pengguna melalui visual gambar terbaik. Begitu pula kala Anda menggunakan tablet ini untuk bermain game.

4. 4G Connectivity

Salah satu alasan mengapa Samsung GALAXY Tab S2 layak Anda miliki adalah kemampuan konektivitasnya. Samsung Galaxy Tab S2 memiliki koneksi 4G LTE yang akan memberikan Anda akses data mobile nan kencang. Sehingga mobilitas Anda akan tetap selalu tinggi dan produktif.

5. Kamera dengan Aperture f1.9

Samsung GALAXY Tab S2 telah dibekali dengan kamera depan 2,1 Megapixel dan kamera belakang 8 Megapixel yang telah dilengkapi dengan fitur autofokus. Namun, salah satu keunggulan dari Samsung GALAXY Tab S2 adalah pada ukuran focal length-nya yang berukuran f1.9. Dengan bukaan ukuran tersebut, Anda dapat mengambil snapshot yang terang dan jelas dengan aperture lensa belakang yang besar. Foto-foto dengan depth of field yang dalam pun juga bisa Anda ambil sesuai dengan kreativitas.

Untuk fitur kamera juga terdapat mode-mode canggih, seperti panoramic, HDR, dan 360. Untuk ukuran tablet, deretan fitur ini sudah lebih dari cukup.

Kelima alasan tadi rasanya sudah cukup untuk membuktikan bahwa Anda hanya cukup memiliki Samsung GALAXY Tab S2 untuk memenuhi semua kebutuhan akan tablet. Dengannya, mobilitas Anda sehari-hari akan menjadi semakin tinggi.

sumber:
chip.co.id