Senin, 21 Desember 2015

Fungsi Aplikasi Incloud dari Indosat OOredoo

Berbagai fitur di aplikasi incloud ini sangat bermanfaat bagi pelanggan di masa liburan akhir tahun seperti saat ini, dimana berbagai aktifitas liburan yang diabadikan melalui foto dan video dapat disimpan, dikelola dan dibagikan secara online.

Aktivitas liburan bersama keluarga dan orang tersayang menjadi sangat menyenangkan dengan kemudahan pengelolaan dokumen melalui incloud ini.




Nah, dalam rangka menyambut liburan akhir tahun 2015, Indosat Ooredoo kembali hadirkan inovasi baru di dunia digital, yaitu “incloud”, sebuah aplikasi untuk menyimpan dan mengelola beragam dokumen seperti foto, video, musik, berkas lainnya dari perangkat mobile secara online.

Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo menjelaskan, dengan aplikasi incloud, pelanggan Indosat Ooredoo dapat memutar musik, menonton film, melihat album foto, mem-back up kontak, dan membagikan berkas yang sudah disimpan secara online. Terdapat juga fitur pencadangan otomatis setiap foto atau video yang diambil dengan perangkat smartphone.

Hal ini juga seiring dengan temuan survei konsumen bahwa ada sekitar 24% populasi yang ingin menggunakan aplikasi penyimpanan file secara online.
Lazada Indonesia



Lazada Indonesia

Lazada Indonesia
Diterangkan, saat ini pengguna layanan cloud di seluruh dunia adalah sekitar 1.5 miliar, dengan tingkat pertumbuhan sekitar 16% untuk tahun 2016. Dengan incloud yang disediakan gratis oleh Indosat Ooredoo maka pelanggan akan semakin mudah dan nyaman dalam mengelola file dan dokumen pribadinya.

sumber:
jpnn.com