Rabu, 25 April 2018

5 Kelebihan Advan i6 - Selain Advan Secure

Advan i6 punya layar full view 18 : 9 sehingga kamu bisa ngedapetin smartphone dengan layar 5.5 inch tapi dalam ukuran yang lebih mudah digenggam dan dioperasikan. Jadi kamu bisa nikmatin sensasi menonton dan bermain game lebih puas.

Dengan baterai 3300mAh, Advan i6 bisa bertahan selama 8-9 jam untuk pemakaian normal seperti sosial media, balas email/chat, browsing & mendengarkan musik. Jadi kamu ga perlu khawatir harus men-charge berulang kali.

Kamera


Kamera belakang Advan i6 memiliki resolusi 13MP f2.0 dan dilengkapi dengan fitur PRO camera sehingga kamu bisa mengatur white balance, ISO, exposure, saturation, contrast dan brightness untuk hasil foto yang lebih kreatif.


Kamera depan memiliki resolusi 5MP f2.2 yang dilengkapi dengan fitur Portrait Mode, Algoritma kecantikan, Face AE Technology dan Automatic Face Recognition yang mampu mengenali gender dan umur orang yang akan difoto untuk hasil selfie yang sesuai dengan karakternya. Semakin sering dipakai maka akan semakin mendapatkan pengaturan yang optimal.

Tidak hanya itu, kamera depan Advan i6 juga dilengkapi sensor SAMSUNG CMOS sehingga memiliki kemampuan menangkap fokus dengan cepat, tajam dan jelas.

Berikut ini lima keunggulan Advan i6 :


1. Layar kekinian Full View 18 : 9

2. Baterai 3300mAh

3. Kamera Belakang 13 MP f2.0 - Kamera Depan 5 MP f2.2

4. RAM 2GB & ROM 16GB

5. Advan Secure.

Dengan RAM 2GB, Advan i6 dapat membaca data dengan cepat untuk menjalankan aplikasi sehingga kamu bisa main game tanpa takut nge-lag, dan dapat membuka lebih banyak aplikasi dalam waktu yang sama.

Buat kamu yang suka selfie, dengan ROM 16GB kamu bisa menyimpan lebih banyak lagi foto tanpa takut kekurangan memori.

Harga 1,4 juta

sumber:
advan