Minggu, 06 Mei 2018

Sejarah Vivo Smartphone

Sebuah merek smartphone global yang fokus pada memperkenalkan kualitas suara sempurna dan fotografi dengan teknologi mutakhir, Vivo mengembangkan produk yang dinamis dan bergaya muda serta penuh gairah.

Vivo mengembangkan dan memproduksi smartphone, aksesoris smartphone, perangkat lunak dan layanan online. Didirikan pada tahun 2009, Vivo dengan cepat meluas ke pasar di India dan Asia Tenggara.
Di Vivo kami berdedikasi untuk mengejar kesempurnaan dan terus-menerus menciptakan kejutan untuk pengguna melalui inovasi yang terus-menerus.

Merintis penggunaan Hi-Fi audio chip di smartphone, Vivo menciptakan smartphone pertama dengan chip Hi-Fi, X1. Sejak itu Vivo tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman audio terbaik kepada pelanggan.

Produk kamera smartphone kami juga merupakan salah satu keunggulan kami yang paling penting. Fotografi adalah cara bagi orang untuk mengekspresikan diri dan berbagi kegembiraan dengan orang lain.

Melalui smartphone, kami menawarkan kepada pengguna solusi fotografi kelas profesional, mengambil fotografi ke tingkat bentuk seni, menyaksikan dan merekam semua momen indah dalam kehidupan.

sumber:
vivo.com