Selasa, 19 Juni 2018

Kemampuan Bluetooth Nokia Lebih Hebat

Anda dapat menyambung secara nirkabel ke perangkat yang kompatibel, misalnya telepon, komputer, headset, dan kit mobil. Anda juga dapat mengirim foto ke telepon yang kompatibel atau ke komputer.
Menyambungkan ke aksesori Bluetooth

Anda dapat menyambungkan telepon dengan berbagai perangkat Bluetooth yang bermanfaat. Misalnya, dengan headset nirkabel (dijual terpisah), Anda dapat berbicara di telepon secara handsfree – Anda tetap dapat melanjutkan tugas, misalnya menggunakan komputer, selama panggilan berlangsung. Menyambungkan telepon ke perangkat Bluetooth disebut dengan pemasangan.

Ketuk Pengaturan > Bluetooth.
Alihkan Bluetooth ke Aktif.


Pastikan perangkat lainnya telah diaktifkan. Anda mungkin harus memulai proses pemasangan dari perangkat lainnya. Untuk informasi rinci, lihat buku petunjuk untuk perangkat lainnya.

Untuk memasangkan telepon dan perangkat, ketuk perangkat di daftar perangkat Bluetooth yang ditemukan.
Anda mungkin harus memasukkan kode akses. Untuk informasi rinci, lihat buku petunjuk untuk perangkat lainnya.

Karena berkomunikasi menggunakan gelombang radio, maka perangkat berteknologi nirkabel Bluetooth tidak perlu saling berhadapan. Namun, kedua perangkat Bluetooth harus berada dalam jarak 10 meter (33 kaki), meskipun sambungan ini dapat mengalami gangguan karena hambatan seperti dinding atau perangkat elektronik lainnya.

Perangkat pasangan dapat tersambung ke telepon bila Bluetooth diaktifkan. Perangkat lain dapat mendeteksi telepon hanya jika tampilan pengaturan Bluetooth dibuka.

Jangan pasangkan atau jangan terima permintaan sambungan dari perangkat yang tidak diketahui. Hal ini akan membantu melindungi telepon dari konten berbahaya.

sumber:
nokia