Minggu, 03 Juni 2018

Keunggulan Sony Xperia™ M5 - Ahlinya Kamera Kedap Air

Kadang kamu hanya punya satu kesempatan untuk mengabadikan momen dengan sempurna. Inilah sebabnya Xperia M5 dilengkapi dengan teknologi penuh untuk membantumu mengabadikan momen tepat saat momen berlangsung. Jadi kamu bisa memotret seperti ahlinya dengan Fokus Otomatis Hybrid 0.25 detik, 21,5 megapiksel, dan zum tajam.

Didesain untuk keindahan dan ketahanan, Xperia M5 menggunakan desain klasik Omnibalance™ milik Sony. Dengan sudut yang terbuat dari baja antikarat serta bingkai yang diperluas hingga berada dekat di atas layar, ponsel terlindungi dari goncangan.


  • Kamera AF Hibrida 21,5 MP
  • Kamera selfie 13 MP
  • Masa pakai baterai hingga 2 hari

Dengan smarthpone Android™ yang kedap air 1, Kamu tak perlu khawatir saat badanmu basah maupun kotor. Terlindungi dari air dan debu Xperia M5 memungkinkanmu tetap melakukan aktifitas sehari-hari tanpa perlu khawatir.

Xperia M5 memberimu baterai dengan daya tahan dua hari2. Jadi baik saat kamu sedang liburan di kota, mendaki gunung, berkumpul dengan teman, maupun saat sedang menonton serial TV favorit secara maraton, smartphone-mu akan tetap ada dalam genggaman, dengan daya terisi serta siap digunakan.

sumber:
sony