Selasa, 14 Agustus 2018

Arti Peringkat IP di Merk Sony

Perangkat Anda memiliki peringkat IP. Ini berarti bahwa di bawah lingkungan laboratorium ketat dikontrol, perangkat keras berfungis sesuai rancangan bahkan setelah terpapar dalam kondisi tertentu.

Perangkat Sony diuji untuk kemampuan kedap air, ditempatkan lembut di dalam wadah berisi air keran dan diletakkan ke kedalaman 1,5 meter. Setelah 30 menit dalam wadah, perangkat secara perlahan diambil serta dilakukan pengujian fungsi dan fitur perangkat.


Kehujanan saat menunggu di halte bus? Tidak masalah Perangkat Xperia Anda bisa mengatasi hujan atau cipratan air di luar maupun di dalam ruangan..

Juga, jika ada di meja makan dan tidak sengaja menumpahkan air seluruh perangkat Anda, Anda tidak perlu khawatir. Biarkan saja perangkat kering sepenuhnya.

Atau, jika Anda sedang menonton video di perangkat Xperia ketika sedang menyiapkan hidangan. (Sepertinya Itu ide bagus, Anda sudah benar-benar menguasai seni multitugas!) Pastikan Anda tidak sengaja menjatuhkan perangkat ke dalam air, dan bersihkan tetesan air saat Anda selesai.

sumber:
sony.com