Jumat, 03 Agustus 2018

Beberapa Kiat Sambungan Data Seluler - Sony Xperia

Untuk mengirim pesan multimedia atau untuk mengakses internet ketika jaringan ‎Wi-Fi‎ tidak tersedia, Anda harus memiliki sambungan data seluler yang akktif dengan setelan internet dan MMS (Layanan Pesan Multimedia) yang benar. Berikut ini beberapa kiat:

Untuk sebagian besar jaringan dan operator seluler, setelan internet dan MMS telah diinstal sebelumnya di perangkat Anda. Anda selanjutnya dapat segera mulai menggunakan internet dan mengirim pesan multimedia.

Memungkinkan untuk mengunduh setelan ini melalui ‎Wi-Fi‎ .

Anda dapat setiap saat menambah, mengubah, atau menghapus setelan internet dan MMS ini secara manual di perangkat. Jika Anda tidak sengaja mengubah atau menghapus setelan internet atau MMS, unduh kembali setelan internet dan MMS.


Jika Anda tidak dapat mengakses internet menggunakan jaringan seluler atau pesan multimedia tidak berfungsi, meskipun setelan internet dan MMS telah berhasil diunduh ke perangkat Anda, lihatlah ke tip pemecahan masalah untuk mengatasi masalah jangkauan jaringan, lalu lintas data seluler, dan MMS.

Jika mode STAMINA diaktifkan untuk menghemat daya, semua lalu lintas data seluler akan dijeda ketika layar dimatikan. Jika hal ini menyebabkan masalah sambungan, cobalah tidak menyertakan beberapa aplikasi dan layanan yang dijeda, atau nonaktifkan sementara mode STAMINA.

Jika Anda menggunakan perangkat dengan beberapa pengguna, hanya pemilik yaitu pengguna utama yang dapat mengunduh setelan internet dan pesan dari menu Setelan, namun setelan yang diunduh berlaku bagi semua pengguna.

sumber:
sony