Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Skyfire Browser Untuk Ponsel Windows

Skyfire Inc telah lama meluncurkan skyfire mobile browser yang diciptakan untuk menghadirkan browsing ala PC di ponsel.Browser ini mendukung pengguna ponsel untuk berinteraksi dengan halaman web manapun yang mengintegrasikan teknologi web.Termasuk Ajax, Flash, Java, Quicktime dan lain-lain.

Pengguna ponsel akhirnya dapat menyaksikan video youtube, terkoneksi dengan teman di facebook, myspce atau situs jejaring social lainnya.Juga bisa mendengarkan musik dari layanan musik berbasis jaringan seperti Rhapsody.Semuanya delam kecepatan yang sama seperti PC atau laptop.


Sudah sejak lama konsumen menginginkan real web lewat hp karena sebelumnya terasa lambat.Tapi benarkah begitu....Bagi pemilik ponsel Full Qwerty smartphone dengan operasi windows mobile 5 atau 6 tentunya dapat mempraktekkan browser ini.Penulis hanya bisa membagi saj nih...hehehe...Entah kapan bisa mempraktekkan ya..

Bagi kawan yang sudah memiliki berbasis window silahkan dicoba saja menggunakan skyfire dan gimana hasilnya beritahu aku ya...
18 Komentar untuk "Skyfire Browser Untuk Ponsel Windows"

Trapksa ane xmak aj sob, hehe..sayang bwt OS window ya..;-)

mana bagus dengan opera mini bang?

wowow
sepertinya
layak untuk dicoba nuy
hehhehe
:D

hmmm
bisa dijadikan pilihan lain slain opmin nuy
thanks yaw

kirain buat hp java.. Udah mengilarkan, tapi ternyata java gak bisa.. Hehe

thx ya infonya..

wew mantabs nih broser,dicoba dulu nih ke tkp hehe

Sayang... cuma buat OS window saja...

Terimakaswih info nya Mas tomo,..
Sukses selalu ya..

Wah keren juga tuh Cak kayanya.....mana nie link buat downloadnya??? hhe....

Oiya cak....ada Award buat Cak tomo...tolong diambil N diterusin.....

weleh weleh ,,
hebat bener ia, bisa buka youtube segala,,
gk kaya hp saya, internet aja kagak ada,,
ha,,,

seru sobat,bisa nonton pidio dari mbak youtube live dari ponsel...
nonton bisa sambil berbaring dan balik jungkir.haha;D

matru tengkiyu infonya sobat...

Wihh krennn....!!!!!
btw, hape ane lum isa buat ngenet gan... hhahhaa

Sip... saya coba dulu ya, punyaku merk hp tp msh windows 5

yah hanya khusus ponsel windows, boleh juga d coba buat yang ponselnya ber OS wondows

wah lama nggak berkunjung ke sini

Great post. I was checking constantly this blog and I'm impressed! Very helpful info particularly the last part :) I care for such information a lot. I was looking for this certain information for a long time. Thank you and best of luck.

My blog post: http://www.fameb.ufba.br

Excellent beat ! I would like to apprentice
whilst you amend your website, how could i subscribe for a
weblog site? The account helped me a acceptable deal.
I were tiny bit familiar of this your broadcast offered bright clear
concept

my website; 100 free internet dating site

Back To Top