Ponsel ini desainnya modern, antar muka nokia X7 ini memang keren dengan layar sentuh capacitive AMOLED 4.0 inch dengan 16 juta warna.
Spesifikasi:
Jaringan: 3G/HSDPA.
Kamera: 8 MP, fixed focus, dual LED Flash.
GPS SUpport Ovi Maps 3.0.
Java.
DIgital Compass.
MP#/WMA/WAV/eAAC+ Player, DivX/XviD/MP4/H.264/H.263 player.
Quick office.
OS SYmbia^3.
Prosesor CPU ARM 11 680 MHZ.
Memori internal 450 MB.

nokia dari hari ke hari terus berevolusi
BalasHapusAssalamu'alaikum, met pagi Mas...
BalasHapusWew...keren infone. Memang Nokia tak ada mati idenya sll yg terdepan...
Assalamu'alaikum, met pagi Mas...
BalasHapusWew...keren infone. Memang Nokia tak ada mati idenya sll yg terdepan...
desainnya benar-benar revolusioner, tapi sepertinya harganya juga keren... marai pengin ae gan...
BalasHapuskeren tapi pasti mahal...
BalasHapussekarang nokia kayaknya uda punya saingan abru yaitu BB
nokia keren secara desain, tapi klo di lihat dari standar smartphone saat ini, x7 tdk begitu istimewa, dimana smartphone lain sudah mengusung processor 1ghz, sementara x7 hNya berkisar 600an mhz.
BalasHapus