17 Tanggapan untuk "Kelebihan Kekurangan Blackberry Bellagio"

  1. judulnya bellagio, gambarnya dakota. nih yg nulis ngerti bb gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu emang BB Bellagio. Kalo Dakota agak lebar dikit.

      Hapus
    2. yang ga ngerti siapa sih? masa itu dibilang dakota -_-

      Hapus
    3. suruh pake kacamata kuda za...
      jelas2 tu bellagio...

      Hapus
  2. @ljawan: gambar asli dari RIM us blackberry tentu banyak benarnya

    BalasHapus
  3. @ijawan: Saya pake bb bellagio dan gbr itu benar. Sblm posting komentar, tlg di cari tau dl kebenaran nya.

    BalasHapus
  4. @ijawan: Itu Bener Bellagio...

    Liat baik2 gan...

    Itu gambar2nya udah bener...

    :-)

    BalasHapus
  5. @ijawan: Itu gambar2nya udah bener Bro...

    Liat baik2...

    BalasHapus
  6. beneran kali bellagio. lu abis liat dakocan ya

    BalasHapus
  7. Itu gambarnya memang bellagio. Hpku juga bellagio persis kyk di gambar,, yg gak ngerti bb yg posting atau lo ijawan. Sblm komen di lihat dlu donk!!!

    BalasHapus
  8. Bagus gak belagio.. Kata na cepat panas ya? Mohon pencerahan na.. Thx

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus