Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Kelebihan Kekurangan Galaxy W

Ponsel Samsung Galaxy W terbilang memiliki tingkat kontras yang sangat baik. Meskipun tajam, namun tidak membuat mata menjadi cepat lelah. Cuma sayangnya kalau dipakai diluar ruangan, teknologi TFT nya kurang bagus, namun tak seberapa berarti tentu bagi yang sering memakainya di dalam ruangan.

Untuk tombol-tombol yang tersedia di bodi, hanya terdapat tombol pintas on/off dan pengunci layar. Sayang tak disematkan pula tombol kamera agar memudahkan pemotretan di sana sini.

Dari sisi bodi memang terlihat cukup besar, namun tak perlu dikuatirkan akan repotnya pembawaan dengan dimensi 115.5 x 59.8 x 11.5 mm. Di taruh di saku pun masih muat karena begitu ringkasnya pembuatan hp yang satu ini.
Aku rasa di saku celana juga masih muat kok.


Dengan android gingerbread dan prosesor tinggi 1.4 Ghz serta internal memori yang besar, wajar kalau Samsung Galaxy W digadang bisa menjadi juara di kelas menengah. Teknologi yang dimiliki cukup prima dengan harga yang kompetitif.




Kelebihan:
Prosesor 1.4 Ghz.
Memori internal besar.
Kualitas multimedia bisa diandalkan.
harga kompetitif.

Kekurangan:
Cahaya Flash masih memusat.
Tidak ada tombol pintas kamera.
Lapisan cover meninggalkan bekas jejak jari.

Samsung Galaxy W ini dijual dengan harga Rp. 2.885.000,- dan rilis pada bulan November 2011 yang lalu.
Untuk spesifikasi Galaxy W:
Spesifikasi Samsung Galaxy W
18 Komentar untuk "Kelebihan Kekurangan Galaxy W"

samsung ga punya versi outdoor ya..
aku susah pake hape kantoran
kerjaanku terlalu ekstrim
lagi naksir soner xperia active
tapi sayang baterainya...

Hp yang biasa ae mas lebih kuat java

saya baru satu bulan memakai galaxy W...kenapa cepat panas kalo di pakai men download?

kekurangannya ini hp kalo download aplikasi masuk internal (USB storage) dam ga bisa pindahin ke SD card

jesus crot jurukentot jesus anjing
by: budhabarrrr

Pokonya crottttt sampai mati


Yesus tlembuk pecun bunda maria bau trasi

by:budhabarrrr

Tambahin nih
bapak roh kudus wedus gembel
greja seperti klab malam
jep akep ajep
jesus jualan jack daniel

manusia ga beradab, ga punya agama. enaknya kamu disembelih aja kaya hewan kurban!

wah masih ada kekurangan ya mas broo, tapi gak apa deh

Asu buan imak tu.. Pecun,perekk

Wooii bangsatt.. Siapa yang menghina agama gua? Gua sodok lu ampe mampus.. Kelakuan lu kaga kaya punya agama

Wooii bangsatt.. Siapa yang menghina agama gua? Gua sodok lu ampe mampus.. Kelakuan lu kaga kaya punya agama

COOL Mas BRO...jangan SARA gt

Kenapa itu orang maki2... kerasukan jin ato setan apa?

samsung galaxy w punya aku, untuk Line chatnya pas diganti cover photonya gak mau berubah malah jadi kaya ngeblurrr... apa itu kena virus yah?

bisa gan, di root dulu hpnya terus pake aplikasi Link2sd dari google play.. gampang koq alias gak repot, kalo mau tau cara root tinggal nanya ke mbah GOOGLE aja..

Back To Top