Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Kelebihan Kekurangan Blackberry Amstrong

Sebenarnya perebedaan utama antara blackberry davis dan amstrong terletak pada jaringan, kamera dan koneksi.
Blackberry Curve 9320 alias BB Amstrong ini dirilis bulan Mei 2012 yang lalu.
Harganya saat ini adalah 2.5 jutaan.

Blackberry Amstrong



Sebagian besar orang memilih BlackBerry Amstrong karena selain sudah 3G, kamera 3.15MP, ponsel ini bisa digunakan sebagai Mobile hotspot.

Bentuk dan tata letak tombol-tombolnya mirip sekali dengan Blackberry davis. Namun masih bisa dilihat dengan kasat mata, di Amstrong ada LED flash yang ada di punggungnya.
Kalau di Davis flash ini tidak ada.

Kamera.
Kalau di Blackberry davis mengadopsi kamera 2MP, 1600 x 1200 pixels, tapi kalau amstrong sudah 3.15MP, 2048 x 1536 pixels serta adanya lampu flash.
Untuk urusan kamera pastinya memilih amstrong saja karena ada LED Flash.

Kinerja.
Blackberry Amstrong sudah 3G
Sehingga untuk berselancar di dunia maya akan lebih cepat.
Dengan menggunakan prosesor 806 Mhz, saat multitasking bisa berjalan dengan lancar saja.

Musik.
Suara keluaran dari Amstromg cukup baik dan penempatannya juga tepat sehingga suara bisa keluar dengan kencang.

Baterai.
Baterai yang digunakan adalah berkapasitas 1450 mAh yang memiliki daya tahan lebih bagus.
Talk time saja bisa mencapai 7 jam sedangkan untuk siaga mampu hingga 28 jam.

Blackberry Amstrong




Kelebihan Blackberry Amstrong:
Sudah 3G.
Radio FM.
Ada peningkatan prosesor dibanding tipe terdahulu.
Bisa Mobile hotspot.
LED Flash.

Kekurangan BB Amstrong:
Video record VGA.
Tak bisa memutar file DivX/Xvid video.
Tak ada kamera kedua.

Bila menilik specnya, di software dan hardware membuat Amstrong sedikit lebih tinggi dibanding dengan davis.
Full Specs BlackBerry Amstrong

Blackberry Amstrong Curve 9320
24 Komentar untuk "Kelebihan Kekurangan Blackberry Amstrong"

memangx BB apa yg punya kamera sekunder ?

BB Replika ada Kamera Sekunder, Hahaha

BB armstrong ini bisa chat di facebook seperti BB gemini gak ?

BB playbook gan yang ada kamera sekunder

Secara keseluruhan BlackBerry Amstron sangat bagus serta ada peningkatan dari segi prosessor yang di gunakan karena sisi kecepatan yang lebih di utamakan

bukannya cepat atau panas bb it tergantung dari sinyal dan pemakaiannya ?

Apakah benar BB 9320 tdk didukung JAVA MIDP..?? kalau benar apakan konsekuensi yg di dapat ponsel BB bila tdk di dukung JAVA MIDP..?? Thx

Knp amstrong w sering mati sendiri ya ??

Amstrong uda seminggu saya pakai ,lumayan sampai saat ini blm ada keluhan , batre irit,buat browsing cepat ,gk kala dengan android galaxi chayt milik saya,

Semua smartphone cepat panas bro kalau jaringan nya bermasala,trgantung user nya paham ataw ngk

Gw aja dalam sehari dua kali ngecas
Pangalok kao !!

Gua aja pakai amstrong ampe 3/5 kali ngcas....ktanya irit......ktanya camera bagus pnya saya cpat rusak,,,,,,apa bagusnya

Browsernya mantab abis... Download super ok

Gan, saya perlu bantuan ni, mslah ny dr pertama sya bli bb curve9320 ini sama sekali gak bisa sya kuasai, krna pket bulanan sdh sya beli, tp fb,bbw,twtr, smuany ga bsa sya bka, saat sya bka, paket lyanan anda tdk mendkung apliksi ini, atau perifikasi paket lyanan anda, mhon prtlongan ny y gan. Mksih

ente pake paket apa? trus pake kartu apa?

Anonim : B̶L̶A̶C̶K̶B̶E̶R̶R̶Y̶. Mu ga original,sma kyk brang replika,atau bm,

Biasa nya Ɣǟ♌ƍ kyk gtu hp nya ga original,cba aja tnyk ∂ï konter hp.
Soal nya brang Replika atau BM tu pnykit nya emg kyk gt.

Back To Top