Selasa, 25 September 2012

Service Center Advan Vandroid Seluruh Indonesia

Berikut alamat service center vendor lokal advan seluruh Indonesia.









Yogyakarta
  • Jl. Pandean Gandok No.57 Condong Catur Ring Road
    Yogyakarta Telp. 0274 – 6411894
DKI Jakarta
  • Ruko Blok C3 Komplek Mangga Dua Square Jl. Mangga Dua Raya
    Jakarta Barat Telp. 021 – 62312866  
Jawa Barat
  • Ruko Segitiga Mas Kosambi Jl. A. Yani 221/F No.9
    Bandung Telp. 022 – 7237026 / 7237059
Jawa Tengah
  • Jl. Sidorejo No.72
    Semarang Telp. 024 – 3541006
  • Jl. Supriyadi 69K
    Semarang Telp. 024 – 6701139
Jawa Timur
  • HiTech Mall Lt.2 Blok A15
    Surabaya Telp. 031-534 9400
Sulawesi Selatan
  • Jl. Bontosua No. 3A
    Makasar Telp. 0411 – 5266838 / 48
Sumatera Barat
  • Jl. Krakatau No. 96
    Medan Telp. 061 – 6625235
Banten
  • Komplek pertokoan rabinsa Blok D No 7-8
    Rangkas Bitung-Banten Telp. (0252) 280197 / (0252)-280055
Bengkulu
  • Jl. MT. Haryono NO. 19 B Kelurahan Penggantungan
    Bengkulu Telp. (0736) 7000077
Jambi
  • Jl. Gatot Subroto NO. 35 Jambi
Jambi Telp. (0741) 7088877 / (0711) 7145777
Kalimantan Selatan
  • Jl. Pramuka No.8 RT:024
    BANJARMASIN Telp. (0511) 3264411
  • Jl. Cempaka Besar no 38
    Banjarmasin Telp. (0511) 3354141
Kalimantan Timur
  • Jl. D.I.Panjaitan RT.84 RW.25 No.1-2. Karang Rejo.
    Balikpapan Telp. (0542) 412822 / 7024523
  • Danau Toba 17,
    SAMARINDA Telp. (0541) 733177 / 735396
Kepulauan Riau
  • Baloi Center Block A No. 10 (Simpang Lampu Merah)
    Baloi Batam Telp. (0778) 9111199 / 2111199 Fax. (0778) 431101
Lampung
  • Jl.Diponegoro No. 177
    Bandar Lampung 35111 Telp. (0721) 262666
Nusa Tenggara Barat
  • Jl.Sriwijaya No.33komplek pertokoan House Town Mataram
    Mataram Telp. (0370) 645004
Pekan Baru
  • Jl. T. TAMBUSAI NO, 12b
    PekanBaru Telp. (0761) 65977
Sulawesi Utara
  • Jl Walanda Maramis No 222 Kanaka Kel Pinalsaan
    Manado Telp. (0431) 866888 / 081340404070
  • Jl. Pierre Tendean Kompleks Ruko Mega Profit Blok 1 F No. 6
    Manado Telp. (0431) 8881222
Sumatera Selatan
  • Jl. Prof.Dr.Supomo No.588 Rt.09/03
    Palembang Telp. (0711) 7083309
  • Jl. Lingkaran I No. 22,
    Palembang Telp. (0711) 316008

98 komentar:

  1. Bermanfaat banget infonya nih bang..trims ya.

    BalasHapus
  2. wahh lengkap nih.. terimakasih mas buat infonya ;)

    BalasHapus
  3. Mohon Infonya ada ga Cassing buat advan t1c masalahnya layarnya pecah dan harganya berapa? sama baterainya juga brp ya?

    BalasHapus
  4. Mohon info, alamat service advan di kupang ada ngk ya... kl ada dimana alamatnya....?

    BalasHapus
  5. advan t4i saya kalo start up nunggunya sampe 30 mnt baru bisa kepake, kenapa ya..help pls!!!

    BalasHapus
  6. Pak kalau jatuh dan kaca pecah berapa biayanya?

    BalasHapus
  7. Tablet Advan T2V sy baru 2 minggu sy beli, LCD nya sdh rusak (ada corak garis melintang), kmd sy kembalikan ke toko yg dl sy beli....Dari tokonya dikirim ke Pusat service di Semarang pada pertengahan desember 2012 kmrn. Sampai skrg blm ada kabar beritanya, sy blm tahu tablet sy sdg di proses apa...Sy mencoba telpon Service Center di Semarang (stlh membaca web ini), tetapi telpon tdk diangkat.Apa ada service center lg di semarang selain yg di web ini? sy hanya ingin tahu proses garansi tablet sy skrg sdg diapakan.Terima kasih.Mohon ditindak lanjuti.

    H. Triyo Rachmadi, S.Kep.

    BalasHapus
  8. Tablet Advan T2V sy baru 2 minggu sy beli, LCD nya sdh rusak (ada corak garis melintang), sama toko di servis ke servis center,dua bulan kok gak kelar mohon perhatiannya

    BalasHapus
  9. Tablet Advan T2V sy baru 2 minggu sy beli, LCD nya sdh rusak (ada corak garis melintang), sama toko di servis ke servis center surabaya di thr mall,dua bulan kok gak kelar mohon perhatiannya
    Balas
    wiratama.

    BalasHapus
  10. 2 bulan yg lalu sy beli advan vandroid S5......kmarin saya masukkan servis center di balikpapan krn speaker bawah gk berfungsi pdhal tdk jatuh, baterai sering low batt......4 hari kmudian sy dikabarin dr servis center balikpapan, katanya unitnya hrs dkirim ke jkarta.....dikenai biaya kirim Rp 50 ribu. Knapa garansi yg harusnya FREE kog di kenain biaya???? kutanya ke teknisinya, apkah sudah di bongkar??? jawabnya dgn enteng, itu hp kulihat aja udah tau kog.....harus dikirim ke jkrta. Busyet,, teknisi kurang prof n kurang pngalaman.......blm di bongkar n blm dilihat apanya yg rusak kog udah bilang tahu......emangnya situ DUKUN kah? coba dong pusat advan yg di jakarta tuch skali kali tegur yg di balikpapan.......bgaimana ngelayanin konsumen......makanya ku ambil dech hp sy dgn rasa kcewa.......Mohon tegurannya utk servis center balikpapan ya. Thanks.......wassalam

    BalasHapus
  11. harga murah sepadan dengan layanan purnanya. hp advan s5n saya jatuh sekali langsung pecah layarnya, sedikit sih dibawah tapi fatal touchscreennya g jalan yg buat masuk ke menu utama. Melihat komentar pembaca disini makin ragu, nah ni aja yg komplen garansi aja susah apalagi saya yang servis pasti lebih lama lagi malah bisa bisa ga diproses

    BalasHapus
  12. kenapa ya...kok tablet advan T3i saya tiba2 mati gitu aja gak bisa nyala lagi....padahal gak jatuh atau kena air,parah banget padahal baru juga beli 1bln yg lalu,semalem dipake bisa kok,eh pagi2nya tiba2 gak nyala,dicash lama juga gak nyala aza...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh..... sebel deh sama tablet advan t1-b padahal blm setahun dan enggak kena apa-apa ada garis putih melintang,tiba-tiba mati,dan sekarang enggak bisa di pencet apa-apa.gimana cara supaya bisa di gunaiin lagi?

      Hapus
  13. mau nanya kenapa vandroid t1c tdk bisa konek ke facebook baik melalui broswer dan aplikasi. apa bisa diperbaiki. speaker mati apa jg dapat garansi. masih masa garansi loh

    BalasHapus
  14. tablet advan saya t2i ga ada suaranya tapi klo pake headset bisa. apa ya penyebabnya? saya beli bln oktober 2012

    BalasHapus
  15. tablet advan t1ci punyaku pola buat keamanannya terblokir gara-gara kebanyakan masukin pola, gimna cara ngebukanya ?

    BalasHapus
  16. tablet advan t2v kok belum kelar kelar uda 3bulan di servis center surabaya,mohon dong diselesaikan saya baru pakai beberapa hari mohon buanget dengan hormat bapak bapak ibu ibu,agar permohonan kami didengar!!!!!!

    BalasHapus
  17. saya baru beli table ADVAN S5N....hari senin 28 jan 2013 saya terima itu barang....hari selasa saya coba pake download'' game trus hari rabunya mulai deh timbul masalah di LCD nya,tiba'' buram kemudian garis'' putih melintang.baru di pake download 1x sudah begtu.masih perawan blum pernah ane pake nlpn aihhh sudah rusah tuh tablet.

    tablet baru ko..bgtu-begtu amat.
    garansi tapi ribet....prosesnya lama.pasrah saja......pengalamat pahit

    BalasHapus
  18. kalo mo beli tablet merk ini pikir2 lg dehh

    BalasHapus
  19. saya beli advan s5 belum sampai seminggu udah ada garis melintang saat swipe layarnya trus lama banget lagi ngecas batre nya, pas bawa ke service centrenya ternyata lama banget disuruh nunggu perbaikinya sampai 2 bulan, wah baru tau ternyata banyak juga yang mengalami masalah dengan layar advan s5, jangan2 emang kualitas layarnya yang jelek dan bukannya rusak, ganti layar baru mungkin tetap aja ada garis2 dilayar.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Ternyata Advan Service Care disemua daerah sama saja dengan yang di Makassar....Kasian pengguna Advan diseluruh Indonesia.Sudah 1 bulan Tablet saya di Service Care tapi belum selesai, kalau saya datang baru tabletnya di cek.Itu juga belum dikerjakan, alasannya masih tunggu sparepart dari Jakarta.Saya disuruh menunggu, katanya saya akan ditelpon kalau sudah selesai.Tapi kalau kita tidak datang kekantor, barangnyatidakdikerja.Tolong tanggapan pihan Advan.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Saya beli vandroid beberapa bulan lalu. di dalam tas, tiba-toba layarnya pecah. ternyata tidak ada sparepart layar touch screennya. Saya rekomen jangan beli Advan. dia hanya dibuat untuk sekali pakai, kalau rusak, ya silahkan dibuang.

    BalasHapus
  24. saya juga mau ganti LCD T2 aja nunggunya sampe 2 bulan. katanya kosong lah, banjir lah, trus kata service center jambi udah telp ke advant pusat tapi ga diangkat2. gmana koq ga ada kerja sama yg bagus antara pusat dengan cabang yang lain. nyesel dah beli produk advant.

    BalasHapus
  25. s5 punya ku headseatnya ga bisa di pake, n ngeliat komen di atas sedikit nyesel beli advan kenapa semua prodak advan ga ada yg berkualitas tinggi.

    BalasHapus
  26. mudah mudahan advan gwe ga ada masalah yg berat, kalo ada pasti musibah besar buat gwe......
    buat advan care tolong dengar keluhan kami jangan diem aja kita beli prodak situ pake duit bukan pake daun .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bisa beli pake daun. mendingan beli ipad.

      Hapus
    2. Layar T4 gw separo ga fungsi touch screen-nya, apa masih bisa di benerin / harus diganti? berapa lama dan berapa biayanya?
      Trims

      Hapus
  27. Advan T1c saya speaker dengar nya matu, saya service sejak bulan november, sampai maret ini tidak ada kabar, bagaimana nih advan?? mohon semua keluhan konsumen ini benar2 di perhatikan

    BalasHapus
  28. punya abang gue advan S5-N V1 tombol home button error, ditanya ke teknisi belum bisa pastikan apanya yg rusak mesti ditinggal dan perlu pembongkaran, ya udh gue tinggal aja eh sekali ditunggu2 kok lama yah diperbaikinya? diriku di PHP sepertinya

    BalasHapus
  29. gw baru beli advance vandroid T3-A 9.7" Multi Touch Screen white pada tgl 26 Agustus 2013 belum ada 1 bulan gw beli pada hari ini tiba-tiba advance gw mati total benar-benar tdk bisa dinyalain&gw datangin service centre advan yg di mangga dua masa harus di tinggal 3 minggu (gw beli advan karna u/ kerjaan) ???????????????????

    BalasHapus
  30. Advan penipu,advan s5n saya jatuh dan kaca lcdnya retak tp ketika saya bawa ke service centernya ehh malah bilang gak ada yg jual layarnya dan gak tersedia..maksudnya apa?apa perlu dimasukkan jawa pos.

    BalasHapus
  31. tablet advan ku ringsek !!!! sialan nih advan,pelayanan nya nihil,KECEWA !! BARU 6 BULAN SUDAH RUSAK

    BalasHapus
  32. Saya baru saja beli Advan Tablet T1i - 3 G , sesampai di rumah saya insert sim card , tidak bisa detect / not responding. lalu saya tanya ke toko tempat saya beli , di jawab harus lepas baterai dulu, gimana mau lepas baterai kan baterai tablet udah paten didalam , beda dgn baterai handphone yg bisa di lepas. ini kok aneh . SAYA KECEWA DENGAN PRODUK ADVAN TABLET T1i.

    BalasHapus
  33. Tablet Advan T1c saya juga kayaknya port simcardnya juga rusak gak bisa detect simcard/not responding, ini saya garansikan ke hitech mall semoga saya gak sampai kayak punya teman-teman, soalnya juga dipakai buat kerja :(

    BalasHapus
  34. Advan saya layar nya retak baru 3 bulan bisa di ganti gak layarnya karna touchscreen nya gak berfungsi

    BalasHapus
  35. Advan saya layar nya retak baru 3 bulan bisa di ganti gak layarnya karna touchscreen nya gak berfungsi

    BalasHapus
  36. Saya udah hampir 1tahun cari cari touchscreen advance T2i sampe sekarang masih belum dapet......huh parah nih advance.....

    BalasHapus
  37. SERVICE CENTER "ADVAN & AXIOO" SAMA ALAMATNYA...SEPERTINYA ADA MONOPOLI DARI "DUA BRAND" INI....SAYA PERNAH TANYA DI SALAH SATU ALAMAT SERVICE CENTER TERSEBUT, HARGA SPAREPART TIDAK SESUAI DENGAN NILAI BARANG YANG DIBELI SAAT BELI BARU....HARGA SPAREPART BISA "SETENGAH" DARI HARGA GADGET..... BRAND KOPLAK

    BalasHapus
  38. hp advan saya kogh gx nympai2 sih
    kota bengkulu

    BalasHapus
  39. HP Advan saya pecah karna jatuh..dan mau ganti layar kira kira berapaan yach

    BalasHapus

  40. BUSYET deh nyari batre ADVAN S5A susah banget...
    rada kapok juga nih beli ADVAN kalau nyari sparepartnya aja dah kayak mobil anti tahun jebot

    BalasHapus
  41. Baru pake 3 hari layar lcd nya ad garis biru vertikal..padahal masi garansi, masa gak bisa dipake garansi nya... Kecewa banget sama playanan advan..

    BalasHapus
  42. aq bru beli blm ada 24 jam touch udh macet, trs mati n mencet" sendiri, bsknya di ganti baru, tp blm ada 2 minggu skrg lcd'y burem (gelap)....

    BalasHapus
  43. jangan beli advan de. kalo masih garansi servis nya lama sekitar 2 bln lebih advan barang pruduk gagal bayak yg kecewa ko. mending beli lenovo garansi complain punya saya 4hari uda kelar. jangan beli advan dehhh nyesal pastiiii. sperpart gila2 hrg nya...

    BalasHapus
  44. ADVAN produk gagal...jangan di beli !!!

    BalasHapus
  45. Tanggal 17 Oktober 2013 yang lalu, saya datang ke Vancare Malang (service center Advan) untuk penggantian Layar Sentuh Tablet Advan Tipe T5A saya yang retak (dengan no.nota reparasi: 049978). Saat itu karyawannya (Sdri.Nilla) menjanjikan dalam waktu 2 minggu akan selesai jika komponennya ada di Malang, kalau tidak ada komponennya bisa dipesan dari Surabaya atau Jakarta dalam waktu 1 bulan. Akhir November 2013 saya datang ke Vancare untuk mengambil Tablet saya, ternyata Tablet saya diservis di Jakarta (aneh juga karena saya tidak pernah dihubungi untuk dimintai persetujuan), dan dijanjikan kalau akhir Desember 2013 semua produk yang diservis di Jakarta akan selesai dan dikirim ke Malang. Januari 2014 saya ke Vancare lagi, ternyata dijawab kalau tablet saya ada kerusakan lain yang karyawannya sendiri tidak tahu letak kerusakannya dimana dan dikirim lagi ke Jakarta. Sebulan kemudian (awal Februari 2014), Tablet saya katanya sudah selesai diservis dan siap dikirim ke Malang (kata karyawannya sudah dikirim via Jasa Pengiriman dan sudah ada nomor resinya). Anehnya 2 minggu kemudian, saya ke Vancare Malang dan diberitahu kalau tablet saya ada di Vancare Surabaya (padahal resi pengiriman dari Jakarta adalah ke alamat Vancare Malang). Lucunya juga sampai saat ini (sudah lebih dari 1 bulan), tablet saya belum dikirim juga dari Vancare Surabaya ke Malang. Parahnya, Pihak Vancare Malang tidak bisa menjelaskan kenapa Tablet saya sampai bolak-balik Malang-Surabaya-Jakarta, apa kerusakannya juga tidak jelas. Lha terus saya harus menunggu sampai kapan? Benar-benar pelayanan yang tidak jelas dan tidak bertanggungjawab. Ayolah Vancare, sudah capek saya menunggu, masak penggantian layar sentuh saja sampai 5 bulan? (Ragil AC)

    BalasHapus
  46. saya bingung mau ngadu kemana, mungkin kalo ada balasan dari pihak advan sedikit membantu. karna saya punya hp vandroit T1C yang pertama. dan retak lcdnya. di abain harga lcdnya 900ribu. kok harga lcdnya ngalahin punya harga samsung. kalo memang advan ini produk bonafit kenapa lcdnya susah harganya dan mahal. ngalaH NGALAHIN HARGA LCD NYA PUNYA DAMSUNG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samsung center kena 1,4jt broo

      Hapus
    2. tapi kualitas nya lain broooo! ngaco.... gk usah disama samain! barang lembek harga tinggi betul! gila emangggg

      Hapus
    3. tapi kualitas nya lain broooo! ngaco.... gk usah disama samain! barang lembek harga tinggi betul! gila emangggg

      Hapus
  47. Insallah saya mau ganti rangka tulang s5e.tau tanggapan ya apa.liat komen diatas si serem2.meluncur ke roxsi

    BalasHapus
  48. Pengen beli (advan s5F) , tpi ragu sma komen" yg diatas tuhh..
    Hahahaa
    brand yg paling banyak makan sumpah serapah ya cuma advan.. Wkkw
    yg sabar ya all..

    BalasHapus
  49. Produk Advan... kaga bisa di jamin... lebih baik tutup aza tuh Pabrik na,,,, kaya EEQ.. Ga ada knp2.. Tablet na mati sendiri.. layar bergaris putih... Produk gagal.. Jera dah beli Advan..

    BalasHapus
  50. Rencana nya sih mau beli vandroid t5c habis tergiur sama spek & hargany yg sngt terjangkau....tp setelah baca komentar2 sobat diatas ....emmhh mikir2 lg deh buat beli prodak tu brand....:D
    Yg lain aja

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Rencana nya sih mau beli vandroid t5c habis tergiur sama spek & hargany yg sngt terjangkau....tp setelah baca komentar2 sobat diatas ....emmhh mikir2 lg deh buat beli prodak tu brand....:D
    Yg lain aja

    BalasHapus
  53. satu bulan yang lalu, hp advan s5f saya matot padahal belinya baru bulan maret 2014 yang lalu..sial memang, bli 1,9juta tpi dapat malah abal2, saran jngan beli advan, tidak bagus, bleh dibilang produk murahan, mending klu punya duit lebih ditabung buat beli yang bagusan, bener2 bad produk lah..katany bulan mei sdah jdi tapi sampai skrg blum ada beritanya.. hduh.. jngan beli advan... advan = produk penipu

    BalasHapus
  54. baru 2 hari advan ane t3x rada error..
    suka force close sndiri mw masuk aplikasi dan game..
    nyesel ane beli advan vandroid t3x

    BalasHapus
  55. Ternyata komen2nya sama aja ya...
    Saya juga alami hal yang sama, saya punta Advan S5H baru 2 bulan beli layar touchscreen udah bergaris dan pas ke service center bekasi disuruh tunggu paling lama 1 bulan tapi sampai sekarang gak ada kejelasannya.
    Akhirnya telp ke Service center yang di Jakarta, pas tanya harga LCD nya 400rb,,,busyetttt ngalah2in LCD samsung aja.
    Semoga pihak Advan Pusat untuk memperbaiki layanannya.

    BalasHapus
  56. Saya baru saja beli advan s5h, baru berjalan mau 2 bulan LCD nya bergaris. Dan pas saya bawa ke service center bekasi katanya LCD nya harus diganti dan tunggu paling lambat 1 bulan.
    Tetapi sampai sekarang tidak ada kabarnya. Akhirnya saya telp service center Pusat dan katanya harga LCD nya 400rb,,,,busyeettt LCD samsung aja kalah mahal.
    Kapok deh beli Advan.

    BalasHapus
  57. serem ya berarti advan, apa mending beli tab smartfren aja?

    BalasHapus
  58. saya pelanggan Dunia Cell sumenep jawa timur, bulan mei 2014 beli tabled advan T1j tapi stelah 4 hari LCD nya rusak. sampai sekarang tidak ada kabar.

    BalasHapus
  59. bagaimana dengan tabled vandroid saya. Masak 4 hari dah LCD nya rusak, sampai skrang gk ad kbar, belinya bulan mei 2014 kemaren.

    BalasHapus
  60. Saya baru beli advan s5e+ 1 bulan yg lalu. Waktu hp saya masukkan ke dalam kantong tiba2 layar nya pecah dan kena touchpadnya. Waktu saya bawa ke vancare surabaya l, ktanya kalo kena touchpad nya kira2 kena 500rb trus kalo lcd nya juga rusak harus nambah 500rb lg. Tetapi katanya masih belum ada barangnya. Masa hp beli baru 1 jt,servisnya juga habis 1jt. Tolong pihak advan meresponnya

    BalasHapus
  61. saya beli s5 2 unit, 3 hari tulisan dilayar goyang2 trus terbalik disevice 2 minggu blm kelar yang 1 lgi gak bisa ngecas uda 3 bln blm kelar jg. ada beberp alamat service centre di Jkt sy datangin ternyata gak ada (PENIPUAN) di telpon ke laut semua. skrg sy anggap buang sial aja.

    BalasHapus
  62. Ampun de beli advan s5 saya beli 2 unit lg. buang sial aja lah. gak bisa ngecas aja 3 bln blm kelar, dikartu garansi ada beberp alamat service di Jkt sy datangin ternyata gak ada (PENIPUAN) ditelpon ke laut semua.... kapoooooooook............................

    BalasHapus
  63. ternyata bukan gw aja yang ngalami, dasar produk cina.. kapok gw

    BalasHapus
  64. kapook beli produk cina.. murah meriah tapi menyengsarakan

    BalasHapus
  65. alhamdulillah ahirnya banayk juga yang senasip :D

    semoga cepet2 aja advan hilang dari indo.biar aman dari hujatan2 masyarakat..

    BalasHapus
  66. Yeyy ...smartfren aja tu bgi yg minat beli tab...aku dah beli & kinerja ny cukup memuaskan ...:D
    Ngk salah deh pilih barang

    BalasHapus
  67. Astagfirulloh kenapa kasusnya sama ih? Saya baru beli tablet advan t3e baru 2,5 bulan udah ada garis horisontal putih dikiri layar,setengah bulan kemudian ada lagi dikanan jadi kiri kanan deh. Padahal ga keteken atau kebentur aneh -_-

    BalasHapus
  68. ane baru 1 bulan pakai hp advan s4 , bergaris lcd , karna hp nnya ane masukin di kantong, m0hon pihak center advand ,

    BalasHapus
  69. percuma nulis di sini gakada tanggapan dikit pun... emang advan gak bertanggung jawab... mengecewakan... advan saya gak selesai, padahal janji nya 2 minggu, pas 2 minggu ehhh di bilang 3 bulan.... buat emosi aja advan

    BalasHapus
  70. percuma nulis di sini gakada tanggapan dikit pun... emang advan gak bertanggung jawab... mengecewakan... advan saya gak selesai, padahal janji nya 2 minggu, pas 2 minggu ehhh di bilang 3 bulan.... buat emosi aja advan

    BalasHapus
  71. percuma komen disini, gak ada di taggapi ama pihak advan nya... masa baru pakai 2 minggu speaker langsung rusak.... di bawa ke cs di bilang selesai 2 minggu, giliran di tagih malah di undur 3 bulan... gak ada tanggung jawab nya... kapokkkkk beli advannnn

    BalasHapus
  72. assalamulaikum kawan semua mau Tanya saya punya tablet t3c kebetulan layarnya retak,kalo may ganti layarnya dimana yang bagus kalo dibandung trus kisaran harganya berapa?
    terima kasih

    BalasHapus
  73. Kita laporkan YLKI dan Kepolisian, penipuan konsumen, merugikan ekonomi kerakyatan

    BalasHapus
  74. saya beli hp advan s5e.belum genap setahun udah eror.kadang2 kalo di of fin layar locknya & dihidupin gak mau hidup.layar gak mau nyala tp ditelfon msih berfungsi,dan anehnya lg dicabut batranya dipasang lg baru dah mau hidup lg.tp kalau terus2 kayak gitu bisa remuk juga ni hp.tolong solusinya bos

    BalasHapus
  75. saya beli hp advan s5e.belum genap setahun udah eror.kadang2 kalo di of fin layar locknya & dihidupin gak mau hidup.layar gak mau nyala tp ditelfon msih berfungsi,dan anehnya lg dicabut batranya dipasang lg baru dah mau hidup lg.tp kalau terus2 kayak gitu bisa remuk juga ni hp.tolong solusinya bos

    BalasHapus
  76. Ancor a hp advan s5i ku. . tak ad buat servis lg . . tak ad alat e . . layar ku pecah

    BalasHapus
  77. Jadi kita apakan advan kita ini?saya sudah membelahnya jadi 3 bagian,apa ada yang minat mencoba?kwkwk :p

    BalasHapus
  78. Ada yang tau ngelepas baterai advan???

    BalasHapus
  79. wkwk saya beli advan s4 baru seminggu sekali jatuh retak padahal jatuhny ga tinggi amat, saya bawa ke service centernya biayanya 700rb buseeet mahal amat org samsung aja 200-300 rb an doang. plis plis kalo matok harga mikir" sama harga jual hapenya, dan ternyata bnyk kasus yg sama. NYESEL SAMA ADVAN

    BalasHapus
  80. nyesel beli advan, lebih baik ndak usahlah beli advan beli yang lain aja walau sedikit mahal tapi berkualitas

    BalasHapus
  81. anjrit, baru beli Advan vandroid dan baru make 27 hari aja Lcd.nya dah ngeblank putih aja dan ada garis2 hitamnya.. Padahal tidak jatuh or ketekan .. Memang advan brand yang mengecewakan .. Kapok beli advan .. Masih mending evercross .. Huft ..

    BalasHapus
  82. mohon infonya gan!
    gimana caranya mengatasi tablet advan T2F yang mati total?

    terima kasih.

    BalasHapus
  83. Sama mati juga punya saya....ga hidup lagi. Haredang advanced mah bututttttttttt

    BalasHapus
  84. ngeri...liat koment..nya padahal pengen beli.. syukur mampir kesini jd nggak ketipu.

    BalasHapus
  85. nyesel beli advan, lcdnya rusak, susah cari ganti, harganya ganti LCD sama dengan beli hp baru...,

    BalasHapus

Label

Acer (47) advan (96) Ainol (27) Apple (74) Asiafone (58) Asus (39) Axioo (33) blackberry (235) Bolt (9) Cyrus (48) EverCoss (39) Gadget (1148) Glossary (97) google (58) Himax (5) HP (4) HTC (103) Huawei (76) IMO (69) Intel (2) Jiayu (5) Keunggulan Kekurangan (176) Lenovo (61) lg (175) Microsoft (7) MITO (104) motorola (87) MSI (7) Nexian (80) nokia (321) Oppo (15) Panasonic (11) philips (47) Pixcom Mobile (45) Polytron (57) Samsung (390) selain ponselhp (42) seputar ponsel (495) Sharp (22) Smartfren (80) Sony (141) SpeedUp (20) Tabulet (25) Tips Trik (286) Toshiba (11) Treq (35) Venera (59) Xiaomi (9) ZOPO (7) ZTE (65) Zyrex (33)