Selasa, 26 November 2013

BB Z30 di Surabaya

Generasi terbaru Smartphone Blackberry, Blackberry Z30 diluncurkan di Surabaya, Kamis (21/11/2013).

Perangkat Blackberry yang menggusung fitur-fitur terbaru itu disebut sebagai pembuktian eksistensi di pasar smartphone.


Director of DIstribution PT. Research In Motion Indonesia, R Andi K Utomo mengatakan beragam fitur terbaru sudah bisa dinikmati di Blackberry Z30. Fitur-fitur baru itu sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat luas.

"Kami berkomitmen terus menghadirkan produk-produk terbaik, dan Z30 ini menujukkan kami masih masih terbaik," ujar Andi dalam acara launching di Ciputra World Surabaya, Kamis (21/11/2013).

Beberapa poin andalan yang tertanam di Z30 seperti layar 5 inci super amoled, teknologi antena baru, fitur Blackberry Priority Hub dan BBM Now serta daya tahan baterai yang bisa mencapai 25 jam.

"Keberadaan Blackberry Natural Sound juga tak kalah istimewa, kita bisa mendengar komunikasi maupun video dengan. Suara layaknya kita berada di ruangan yang sama," jelas Andik.

Gadget yang siap dipesan lewat situs jual beli online Dinomarket tersebut mengandalkan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro 1,7 GHz dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Layar sentuh Super AMOLED seluas 5 inchi dengan sistem operasi BlackBerry 10.2 akan menjadi kekuatan utama dari BlackBerry Z30. BlackBerry Z30 dibekali dengan BlackBerry® teknologi Natural Sound, teknologi audio yang kuat memberikan BBM™ Voice 2 dan Video 1 panggilan suara lebih alami, jernih dan memberikan pengalaman unik.

Blackberry Z30 akan mulai dipasarkan di Surabaya pada 23 November mendatang. Produk yang tersedia dalam warna hitam itu dibanderol dengan harga Rp 7.999.000.

sumber SURYA Online, SURABAYA