Selasa, 26 November 2013

Keluhan Ponsel EverCoss T1

KAMIS (30/5/2013) saya membeli HP Cross T1 (imei 356468052032165 S/N 003031348042859B) dengan harga terjangkau dan dilengkapi fitur memadai.

Seperti dual simcard dan TV. Setidaknya, cukup mendukung aktivitas saya.


Alih-alih menunjang aktivitas bisnis saya, HP Cross T1 hanya bertahan empat hari! Bermula dari phone book HP tidak bisa dibuka, setelah direstart malah SMS yang bermasalah.

Gangguan tersebut berlangsung selama tiga hari dan puncaknya, touchscreen mengacak sehingga HP tidak bisa difungsikan.

Akhirnya HP Cross T1 saya bawa ke toko tempat saya membelinya tapi tak bisa diganti karena garansi toko hanya satu hari. Saya disarankan ke servis center Cross di Jalan Kayoon Surabaya. Selasa (11/6/2013) HP Cross T1 saya bawa ke servis center Cross dan diterima sdri Eva (nota service 688741). Dijawalkan servis berlangsung satu hingga dua minggu.

Satu minggu berlalu tidak ada kabar, nomor telepon servis pun tidak bisa dihubungi. Akhirnya saya ke Surabaya dan ternyata HP saya belum tuntas diservis karena dikirim ke Jakarta karena spare part di Surabaya kosong.

Benar-benar mengecewakan, bahkan sampai saya menulis surat keluhan ini, atau satu bulan lebih, tidak ada kabar apapun dengan HP Cross T1 yang berumur empat hari itu! Mohon tanggapan Cross Indonesia.

Luky Nur Efendi
Wachid Hasyim – Pasuruan

sumber
surya online.