Minggu, 22 Desember 2013

Kelebihan Kekurangan Cyrus Chat

Merk Cyrus masuk dalam merk lokal saja. Cyrus, namanya kayak pemain film layar lebar saja. Dan Chat, diambil dari singkatan chatting tentu saja kan yang menggambarkan bahwa smartphone adalah ponsel untuk kalangan yang gemar chatting, gemar berjejaring sosial karena di bawah layarnya telah disematkan keypad qwerty yang nyaman digunakan untuk menulis.

Jangan dikira keypad qwerty hanya diperuntukkan bagi penggemar chatting, jawabnya tentu saja tidak. Karena keypad qwerty juga sangat nyaman bagi mereka yang sudah mengalami kelehan pada organ tubuhnya, misal saja mata yang mulai kesulitan melihat huruf kecil di layar.

Layar

Layarnya terbilang cukup lega seluas 3,5 inch. Cukup nyaman saat dipakai untuk menikmati seluruh fitur yang ada. Belum lagi layar sentuhnya juga cukup responsif serta akurat. Meski masih kalah dengan layarnya Samsung Galaxy S3, namun Cyrus Chat sudah memadai untuk dibaca pada layarnya.
Gesit dan akurat.



Kinerja

Namanya kinerja bukan cukup satu hardware saja, melainkan dari berbagai hardware yang saling bekerjasama satu sama lain. Untuk Cyrus Chat, dengan berbekal prosesor dual CORE 1 Ghz dan GPU Mali 300, performanya hanya terbilang sedang saja. Memang cukup gesit untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game. Namun ketika banyak yang diinstal, muali kedodoran. Tipsnya ya harus dikurangi aplikasi yanng terinstal, hapus dan sisakan yang dianggap perlu dan sering digunakan saja.

Untuk akses internet, ada Wifi dan HSDPA.

Kelebihan

Ada keypad QWERTY.
Desain menarik.
Kameranya bagus.

Kekurangan

Suaranya biasa saja.
Layar kurang tajam.

Cek Spesifikasi dan Harga :
Spesifikasi Harga Cyrus Chat