Kamis, 26 Desember 2013

5 Fakta Seputar Smartfren Andromax Tab 8.0

Hebat, dengan menggunakan Wireless Display Ekstention kita dapat menampilkan apapun isi daripada tablet ini ke layar TV. Hisense yang digaet smartfren semakin laris manis di Indonesia. Bahkan pernah saya baca baru-baru ini, produk Smartfrten merupakan vendor terlaris kedua setelah Samsung, mengalahkan merk branded lainnya seperti nokia, LG, Blackberry dan Motorola.

Bagian belakang dilapisi sejenis doff sehingga tidak membuatnya licin. Lihat kameranya agak menongol ke depan seolah percaya diri dengan kamera yang ada. Memang benar, kameranya beresolusi 5 MP ini mampu mengkap gambar engan baik meski kualitasnya biasa saja. Idak terlalu tajam dan warna kurang maksimal.



Kamera depannya 2 MP mampu memberikan peningkatan kecerahan ketika sedang melakukan video call. Pilihan pengaturan juga standar ala android. Tak ada yang istimewa, sepertinya bagian ini kurang mendapat sentuhan karena semuanya serba minim.

Berikut ini 5 Fakta Seputar Smartfren Andromax Tab 8.0:

1. Terdapat kabel USB OTG dalam pembelia.
2. Bisa digunakan untuk call dan SMS.
3. Layar 8.0 inch jarang sekali pemainnya.
4. Tablet berharga 2 jutaan sekarang sudah quad core.
5. Bonus volume data 12 GB.

LIHAT Kelebihan dan Kekurangan Smartfren Andromax Tab 8.0

Ketahuilah bahwa koneksi ke smart TV adalah andalan smartfren. Hal ini jelas membuatnya jadi berkelas sehingga para pekerja kantoran pun tidak ajan malu menggunakannya, terutama pada saat melakukan presentasi.

Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 adalah Rp. 2.350.000,-
Anda berminat?
Maaf saya tidak menjualnya sob.