Kamis, 26 Desember 2013

Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax Tab 8.0

Diharapkan mampu sukses seperti tab 7.0 yang lalu. Ada beberapa peningkatan dari sisi fitur dari pendahulunya terutama ada pada bagian koneksi dan multimedia. Di tab 8.0 ini ada koneksi yang bernama Wireless Display Ekstention yang mana fungsinya adalah untuk menampilkan apapun isi tabletmu ke layar televisi.

Multimedia terbilang sangat bagus dan jempolan.

Kinerja

Prosesor yang dipakai berkecepatan 1,5 Ghz dan bisa diandalkan. Untuk bermain game berat 2D dan 3D bukanlah hambatan. Selain itu, kapasitas memori besar, RAM 1 GB dan internal 8 GB. Ditambah lagi dukungan kartu grafik Mali 400. Game Dead Trigger 2 dan Contract Kill 2 3D bisa berjalan mulus tanpa lag.

Pada saat menonton video kita juga dapat melakukan pop up video ke home screen dan kemudian membuka beberapa aplikasi lainnya ditambah browsing sambil chat juga. Semua bisa dilaksanakan dengan baik yang berarti jelaslah bahwa tab 8.0 ini digunakan untuk multi tasking.



Kelebihan:

Koneksi lengkap.
Multimedia lengkap.
Layar bagus.

Kekurangan:

Hadil jepretan kurang memuaskan.
Prosesor masih dual core.

Yang terlihat lain dan mencolok menurut saya adalah adanya koneksi Wireless Display Ekstentian tersebut sehingga membuatnya menjadi lebih berkelas.