Kamis, 08 Mei 2014

Axioo Picophone M1 Indonesia

Di pertengahan tahun 2014 ini, Axioo tetap berkomitmen secara serius menggarap lini produk smartphone di tanah air.

Smartphone android baru dari Axioo Indonesia yang diberi slogan "Layar QHD Buat Selfie Makin Happy" mencoba bersaing dengan vendor lokal lain. Mengandalkan fitur qHD pada layarnya. Akankah berhasil bersaing ya.

Spesifikasi produk yang ditawarkan pun tidak kalah menarik dengan smartphone besutan merek-merek global yang sudah lebih dulu berada di pasaran. Kemunculan operating system (OS) Android yang mampu menggeser ketenaran beberapa merek ‘pemain lama’ smartphone, membuat Axioo merasa tertantang untuk menyisipkan Android pada smartphone dan mobile gadget besutannya.

Axioo Picophone M1 ini termasuk salah satu 5 Gadget Baru Smartphone Awal Juni

Axioo Picophone M1

Pada akhir bulan April 2014, Axioo meluncurkan smartphone canggih yang diberi label Picophone M1. Layar smartphone yang berukuran 5” ini dilengkapi dengan fitur QHD (Quad High Definition), sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih jernih dengan memiliki kerapatan 220ppi. Ini adalah Teknologi Layar dengan resolusi 960x540 pixel, yang telah dianggap sebagai resolusi layar terbaik dan super canggih. Tentunya Anda penggemar gadget pasti akan tertarik untuk memiliki perangkat dengan Resolusi Layar QHD Terbaik.

Axioo picophone M1 dilengkapi dengan kamera depan 2Mpx yang bisa menimbulkan hasil maksimal saat Anda ingin ber’selfie’ ria. Teknologi BSI (Back Side Illuminated) pada kamera belakang 5Mpx bisa menghasilkan gambar yang lebih terang dan lebih tajam dengan kerapatan gambar sampai 1.4micro. Tanpa teknologi BSI hasil foto malam hari jadi lebih redup dan kurang tajam . Tentu merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang senang dinner dan hangout dengan keluarga serta kerabat pada malam hari.
Axioo Picophone M1

Spesifikasi Axioo Picophone M1 Indonesia

Dimensi 147.6 x 73.8 x 8.9 mm
Berat 157 gram
Layar 5.0”, 960 x 540 Pixels LCD QHD IPS CTP, 5 point capacitive touch
Prosesor MTK6582 1.3Ghz Cortex-A7 Quad Core, Mali-400 MP
RAM Internal 512MB
ROM Internal 4GB Slot MicroSD up to 32GB
Kamera Primary : 5.0 MP with OV+BSI rear-facing AF camera Video : Video playback : 3GP, AVI, H.263, H.264 AVC, MPEG-4. Second : 2.0 MP front-facing lens with VGA chipset
OS Phone Dialer Android Jelly bean home screen Live Wallpaper Launcher Contacts Call Control Emergency Call Voice Dialer Alarm Clock Calendar Calculator Web Browser FM Radio Camera Gallery Music Player Video Player Play Store Messaging Map
Sound Speaker : Built-in microphone and loudspeaker 3.5mm audio jack for stereo headset interface Decoder : MP3, MIDI, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, PCM
Baterai Capacity 1700mAh(Lithium)/3.7V Work Time 5-6 Hours Stanby Time 36 Hours

Dengan budget satu jutaan Rupiah saja Anda sudah bisa memiliki smartphone layar besar dengan body langsing dan seksi yang ketebalannya hanya 8.5mm serta teknologi canggih processor dual core. Sudah mengusung Android versi 4.2 Jelly Bean. Alhasil bagi para penggemar gadget Anda bisa ‘happy’ dengan Axioo Picophone M1.

sumber:
http://axiooworld.com/id