Sabtu, 23 November 2013

Aplikasi Gratis untuk Mencicipi Android 4.4 KitKat

Beberapa waktu lalu Google telah merilis versi Android terbaru yang bernama KitKat, dimana versi terbaru dari Android ini menawarkan tampilan yang berbeda.

Beberapa dari kita pastinya penasaran seperti apa tampilan Android KitKat 4.4 terbaru.

Namun sayangnya Android KitKat ini baru tersedia di beberapa perangkat saja.


Perangkat-perangkat tersebut diantaranya LG Nexus 5 yang menjadi perangkat Android KitKat 4.4 pertama di dunia, dan Nexus 4 yang baru saja mendapatkan update Android terbaru ini. Dan untuk pengguna perangkat Android lainnya masih harus bersabar untuk mendapatkan update Android KitKat 4.4.

Jika anda sudah tidak sabar merasakan pengalaman menggunakan Android KitKat, sekarang paling tidak anda bisa merasakan launcher seperti yang terdapat pada OS terbaru ini. Di Google Play Store sudah banyak tersedia aplikasi launcher KitKat, salah satunya adalah aplikasi yang bernama KitKat Launcher by Nick.app.

Aplikasi launcher ini menawarkan pengalaman launcher yang simple, cepat, dan mulus seperti Android KitKat. Aplikasi juga support icon pack, jadi anda bisa mengganti ikon-ikonnya sesuai selera.

Terdapat juga wallpaper seperti yang ada pada Android KitKat.
Bagi anda pengguna perangkat dengan versi Android 4.0 atau yang lebih baru bisa mendownload aplikasi KitKat Launcher by Nick.app di Play Store gratis.

sumber:
aktualpost.com