Kamis, 06 Maret 2014

Smartfren Andromax Makin Sip Saja

JAKARTA - PT Smartfren Telecome, Tbk memperkuat posisinya sebagai operator nasional yang terus setia akan melayani pelanggan dengan memberikan berbagai kepuasan layanan secara maksimal.

"Setelah melalui masa dua bulan terakhir di awal tahun 2014, Smartfren akan terus melayani kebutuhan komunikasi suara dan data," ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat mengelar jumpa pers terkait bisnis dan ekspansi perusahaan di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (5/3).


Bila merujuk data terakhir dari IDC Q4 2013, Smartfren kata Djoko, juga tercatat sebagai perusahaan yang berada di posisi nomor dua dalam pengapalan smartphone di Indonesia.

"Smartfren berhasil melakukan shipping smartphone Andromax hingga sekitar 581 ribu unit di seluruh area layanannya. Posisi Andromax juga berada di atas dua produk handphone internasional dan merk lokal lainnya," terang dia.

Keberhasilan meraih posisi itu didukung dengan suksesnya beberapa seri Smartfren Andromax yang telah dirilis ke pasar. Pencapaian ini lanjut Djoko menunjukkan bahwa merek Andromax semakin diperhitungkan dalam kompetisi pasar smartphone di Indonesia.

"Hingga saat ini Smartfren telah merilis Smartfren Andromax dari berbagai seri, seperti Andromax I, U, C, V, G, T dan Z," sebut Djoko.

Ke depan, pihaknya optimis mampu memberikan layanan terbaik di tengah persaingan yang ketat dengan penyedia jasa telekomunikasi seluler lainnya. "Kami percaya ke depan, kami bukan saja menjadi operator suara dan data yang hebat, tapi sekaligus menjadi penyedia smartphone berkualitas dengan layanan paket data yang lengkap, terjangkau dan memuaskan," pungkas Djoko.

sumber:
jpnn.com