Sebagian besar masalah perbaikan adalah terkait perangkat lunak, dan dapat diselesaikan tanpa mengirimkan perangkat Anda. Cobalah langkah-langkah sederhana ini.
Coba Tiga cara ini terlebih dahulu sebelum direparasi:
1. Menyalakan ulang
Matikan perangkat Xperia™ Anda Lalu hidupkan lagi.
Xperia Z5 Premium |
2. Pembaruan
Pada perangkat Xperia™ Anda, temukan kemudian ketuk Setelan > Tentang telepon/tablet > Pembaruan perangkat lunak. Lalu ikuti petunjuk pada layar.
3. Atur ulang
Ingatlah untuk mencadangkan data Anda sebelum menyetel ulang perangkat Anda.
Pada perangkat Xperia™, temukan kemudian ketuk Setelan > Cadangkan & atur ulang > Reset data pabrik Lalu ikuti petunjuk pada layar.
Semua informasi di atas resmi dari pihak sony.
sumber:
sony Indonesia