Halaman

Jumat, 10 Agustus 2018

Perbaikan Perangkat Lunak (Android 8.0) Merk Sony

Perbaikan perangkat lunak

Perbaikan perangkat lunak dapat digunakan jika Anda tidak dapat memulai perangkat Anda, atau jika Anda lupa sandi kunci layar, pola atau kode PIN Anda.

Semua data pengguna akan dihapus, termasuk aplikasi yang diunduh, foto, dan setelan perangkat.
Untuk melakukan perbaikan perangkat lunak (Android 8.0)


Pastikan Anda mengetahui nama pengguna dan sandi akun Google yang digunakan pada perangkat Anda.

Cadangkan konten Anda ke kartu memori tidak terenkripsi atau memori non-internal lainnya.

Pastikan bahwa Xperia Companion telah diinstal di PC atau Mac.

Buka perangkat lunak Xperia Companion pada komputer lalu klik Perbaikan perangkat lunak pada layar utama.

Ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal ulang perangkat lunak dan menyelesaikan perbaikan.

sumber:
sony.com