Samsung A817 Solstice II.
Buat yang suka dengan kinerja ponsel berteknologi layar sentuh, mungkin ponsel ini bisa dijadikan pilihan.
Layaknya sebuah produk generasi ketiga, seri ini tentu akan menyapa penggunanya dengan beraneka macam menu yang akrab dengan produk 3G.
Perangkat konektivitasnya terbilang lumayan.
Spesifikasi:
Layar: TFT 3.35 inch 65 ribu warna 240 x 400 pixel.
User Interface Touchwiz 2.0 UI.
HSDPA, 3G, GPRS, EDGE.
Konektivitas: USB, bluetooth, GPRS, HSDPA, EDGE.
FM radio.
Kamera 2 MP.
Pemutar musik.
GPS-AGPS.
Java support.
APlikasi jejaring social.
Dan lain-lain.
Namun sayang HP ini belum ada WIFI nya.

Selalu ada yang baru dari Samsung :)
BalasHapusNice inpo bang..
I really enjoyed reading this post, I was just wondering do you trade featured articles or blog posts. thanks sharing
BalasHapusaku mau :D
BalasHapuswah keren ya... :D kisaran harga berapa tuch?
BalasHapuswuih.... keren ya....
BalasHapus3G/HSPDA no Wi-Fi gak masalah cuyy..
BalasHapusama Nokia 5230 bagusan mana bro?
BalasHapusWah samsung mneh seng muncul... lha koQ rajin emen bikin HP toh Cak si Samsung iki hhe... Mantabz tenan, klo di Indonesia wes dapet MURI hha...
BalasHapusSemangat Cak :L
masih punya yang lama nih mas, thanks ya sharingnya hehe :D
BalasHapusSamsungnya keren.. Layar sentuh lagi
BalasHapuskeren bung hpnya
BalasHapusberapaan, tuh gan...kayanya keren juga,,^_^
BalasHapussamsung gencar mengeluarkan produk layar sentuh ya, kayaknya harganya di bawah Galaxy nih.
BalasHapustouch screen belum punya cak.. hiks.. makasih infonya :D
BalasHapusweh2,,yg ini harga berapa yah,,??
BalasHapuscantik x hpnya woow
BalasHapusiya nih, harganya berapa ya?
BalasHapusharganya berapaan sob ?
BalasHapusCak Tom
BalasHapusapakah blog sampean yang laen itu itu memang "komentar"nya ditutup (tidak diaktifkan)?
Mas usul... jangan lupa disertakan harganya ya... siapa tahu kepincut khan bisa sekaligus ngitung2 hehe
BalasHapusBtw, Sonny ericsson Experia 10 udah di bahas belum ya?
Trus mau nyanya bos, kalau Hp sonny Ericsson asli emang ada dos nya yang tertulis made in China ya?
yg ini juga kerean
BalasHapussamsung makin oke aja nih....
BalasHapusini bisa jadi salah satu saingan terberat produk nokia
BalasHapus