Jaringan: Quad Band dan HSDPA.
Tebal: 1.6 cmm.
Berat: 120 gram.
Layar: TFT 16 juta warna, 240 320 pixel, 2.6 inch.Harga: 1.720.000 rupiah.
Fitur:
Polifonik MP3, kamera 5 MP, autofocus, LED flash, geo-tagging, face dan smile detection, video light, video VGA@30fps, sms, mms, email, IM, GPRS 10, EDGE 10, HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 2 Mbps, WAP 2.0/xHTML, HTML, memori 280 MB, slot microSD up to 16 GB, Java MIDP2.0, sensor accelerometer, muka anti gores, wifi 802.11 b/g, DLNA, GPS, voice cancelation, HD voice ready, player MP3/eAAC+/WAV, dan lain-lain.
Baterai: Li-Po 1000 mAh.
morning kang....
BalasHapussoner ini sliding yo, gendut gak yo jadinya...hhhh..???
Btw, ha...Blogger yg bw? Lha itu posisi jg berubah. Tenan to...? Kok bisa..???
ponsel beginian kira-kira pangsa pasarnya masih ada nggak ya di sini, saya kira hanya orang yang fanatik merek yang akan membeli, selamat siang kang
BalasHapusmasih terbilang mahal ya mas.. hehe
BalasHapussekarang hp model n bentuk nya dah macem2 jadi bingung sendiri ha ha ha
BalasHapusjadi pingin beli sob..:)
BalasHapusaku ada jual yang merah
Hapus