Samsung Galaxy Note masuk dalam kategori smartphone.
Pengguna galaxy note bisa memakai HSPA PLUS maupun WIFI untuk berinternet. Dan akses tersebut bisa dishare lagi melalui Tethering dan Portable Hotspot.
Yang lebih keren lagi adalah adanya WIFI Direct dan Kies Air.
Apa itu Kies Air.
Kies Air merupakan aplikasi untuk koneksi WIFI PC to handphone dengan managemen berbasis browser.
Dengan ini, bisa dipakai tanpa software PC atau pun koneksi USB.
Sangat disayangkan Samsung Note ini tak disediakan port HDMI. Atau mungkin sudah memiliki fasilitas AllShare penyebabnya, entahlah.
Yang pasti dengan adanya allshare, pengguna tetap bisa akan terhubung untuk berbagi konten multimedia dengan perangkat lain seperti speaker, tv lewat DLNA.



dapat info baru
BalasHapusmakasih kang
koyok tablet iki kang, prosesore mantab koyok netbuk
BalasHapusmau beli itu tp nunggu harganya 50 rb
BalasHapuswkwkwkwk..
Salam kenal.. Ajie
saya pengin punya ini, sayang belum ada obralan
BalasHapusWah ..jadi pingin beli ni ..
BalasHapus