Kabar gembira buat pemilik tablet treq A series.
Treq blog telah mengumumkan pada pertengahan bulan yang lalu bahwa semua tablet treq A series support untuk game PS1.
PS1 game di android, tentu bisa.
Hanya saja disarankan untuk mendownload aplikasinya, emulator PS1.
Bagi yang ingin mendownload, silahkan.
Link Download.
Tutorial
Aplikasi FPse dan Bios
Download ROM
Sumber:
Tablet Treq Blog

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
"Kami sangat menghargai setiap komentar yang Bos tulis. Namun, demi menjaga kualitas diskusi, komentar yang mengandung link aktif (URL promosi, judi, atau backlink) akan langsung dihapus tanpa pemberitahuan. Mari saling menghormati dengan berkomentar yang tulus dan bermanfaat."